Kegembiraan Arbani Yasiz Raih Piala Aktor Tersilet

Senin, 16 Oktober 2017 - 22:39 WIB
Kegembiraan Arbani Yasiz Raih Piala Aktor Tersilet
Kegembiraan Arbani Yasiz Raih Piala Aktor Tersilet
A A A
JAKARTA - Arbani Yasiz tidak bisa menutupi kegembiraannya saat memenangkan penghargaan Aktor Tersilet 2017. Di atas panggung, dia pun mengaku tidak bisa banyak bicara selain berterima kasih.
"Alhadulillah, terima kasih kepada Allah SWT, sama mama dan papa dan keluarga MNC serta RCTI, sahabat rompis, teman-temaan rompis, thank you so much dan enggak bisa berkata- kata lagi. Semoga ada Roman Picisan The Movie," kata Arbani di MNC Studio , Jakarta, Senin (16/10/2017).
Saat ini Roman Picisan memang menjadi salah satu sinetron yang digandrungi. Pasalnya banyak remaja di Indonesia menyukai drama yang dihadirkan dengan cerita yang dekat dengan kehidupan remaja saat ini.

Sebelumnya, persaingan ketat terjadi antara Agus Kuncoro, Arbani Yasiz, Benk Benk, Eza Yayang, dan Umay Shihab. Mereka begitu tegang saat pengumuman pemenang dibacakan Indra Birowo dan Sutan Simatupang.

Arbani Yasiz yang menjadi Roman, sebelumnya juga terpilih menjadi Pasangan Tersilet bersama Wulan yang dibintangi Indah.

Seperti diketahui, Silet merupakan program RCTI yang memberikan informasi mengenai kehidupan para selebriti di Indonesia dan telah menemani pemirsa RCTI selama 15 tahun.

Sementara Silet Awards tahun ini merupakan perhelatan ke-4, di mana Silet memberikan penghargaan kepada para selebriti Indonesia yang telah setia menjadi bagian dari perjalanan Silet.

Silet Awards kali ini terdiri dari 9 kategori dan 2 kategori special yaitu Special Awards dan Seniman Awards. Pemenang Silet Awrads ini ditentukan oleh pemirsa setia Silet melalui voting di website www.rcti.tv/siletawards.

Kemeriahan Silet Awards 2017 ini terlihat dari para artis yang hadir, di antaranya di antaranya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, The Perez, Cakra Khan, Virgoun, Hanny & Co.

Lalu ada aksi sulap yang akan ditampilkan oleh Demian Aditya. Acara ini dipandu oleh Syahrini, Raffi Ahmad, dan Gading Marten serta Ayu Dewi, Felicya Angelista, Demian Aditya, Nagita Slavina yang akan membaca nominasi di Silet Awards.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)