Gerah Didesak Live Bareng, Nikita Mirzani Kembali Semprot Penggemar Fuji: Susah Sih Fans Kampung

Sabtu, 11 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Gerah Didesak Live Bareng, Nikita Mirzani Kembali Semprot Penggemar Fuji: Susah Sih Fans Kampung
Nikita Mirzani kembali ngamuk di media sosial. Hal itu dikarenakan ia kesal dengan fans Fuji. Foto/Instagram @lambe_danu
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani kembali ngamuk di media sosial. Hal itu dikarenakan ia kesal dengan fans Fuji yang selalu menanyakan sang selebgram saat Nikita melakukan live di Instagram.

"Setiap live disuruhnya gue live sama orang yang gak gue mau," kata Nikita Mirzani saat live Instagram, yang videonya diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu, Sabtu (11/11/2023).

Nikita Mirzani dan Fuji diketahui tengah liburan bareng ke Eropa. Namun mereka berlibur tidak hanya berdua, melainkan dengan rombongan dari salah satu klinik kecantikan.

Karena itu, Nikita Mirzani dan Fuji tidak bisa selalu bersama.



"Gue mau live sama temen-temen gue tuh, bukan sama Fuji. Berisik Fuja Fuji Fuja Fuji mulu," semprot Nikita Mirzani, kesal.

Saking kesal, ibu tiga anak itu sampai meledek fans Fuji.

"Susah sih kalau fans kampung," imbuh Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita juga memberikan pernyataan sarkas bahwa dirinya bakal memandikan Fuji sekalian jika ditanya lagi soal adik Fadly Faisal tersebut.

"Orang lagi live di akun gue, nanya-nanya Fuji mana Kak, kok gak live sama Fuji. Entar gue mandiin tuh anak tuh," celetuk Nikita Mirzani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)