Digugat Cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo: Nggak Masalah

Sabtu, 11 November 2023 - 19:40 WIB
loading...
Digugat Cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo: Nggak Masalah
Gunawan Dwi Cahyo resmi digugat cerai Okie Agustina. Gugatan cerai didaftarkan Okie secara langsung di Pengadilan Agama (PA) Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo resmi digugat cerai Okie Agustina . Gugatan cerai didaftarkan Okie secara langsung di Pengadilan Agama (PA) Bogor pada Jumat, 10 November 2023.

Terkait keputusan Okie menggugat cerainya di PA Bogor, Gunawan pun mengaku tak masalah. Bahkan, pesepakbola ini mengaku siap melakukan hal serupa jika sang istri batal menceraikannya.

“Dia mau menggugat cerai ya nggak apa-apa. Kalaupun emang dia nggak mau, ya mungkin aku yang mau bercerai. Nggak masalah,” kata Gunawan dikutip dari kanal YouTube Status Selebritis, Sabtu (11/11/2023).

Bukan tanpa alasan Gunawan bersikap santai meski telah digugat cerai oleh Okie. Menurut Gunawan dirinya memang berniat untuk mengakhiri pernikahannya dengan ibunda Kiesha Alvaro tersebut.





Sayang, Gunawan tidak menjelaskan penyebab dirinya ingin berpisah dari Okie. Hanya saja, dia membantah tuduhan selingkuh dengan wanita lain seperti yang santer diberitakan.

“Aku sampai saat ini, sampai sini aja. Udah pengin udah (cerai). Aku udah pengin udahan," jelasnya.

“Aku nggak mau bicara banyak. Aku cuma bisa bilang kalau kondisi aku bukan yang berhubungan sama siapa, pacaran sama orang,” lanjutnya.

Okie, disebut Gunawan sebelumnya juga sempat beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bercerai. Namun, saat itu Gunawan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya. Sekarang, sikap berbeda diambil pria tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)