Tiffany Bahagia Keluar dari SNSD

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 15:12 WIB
Tiffany Bahagia Keluar dari SNSD
Tiffany Bahagia Keluar dari SNSD
A A A
SEOUL - Mantan personel SNSD,Tiffany memperlihatkan penampilan perdananya pascahengkang dari kelompok vocal yang telah membesarkan namanya itu. Mantan kekasih Nickhun 2PM ini terlihat bahagia.

Mengutip Allkpop, pada kesempatan perdananya tampil tanpa rekan-rekan SNSD, Tiffany muncul di acara H & M di Wilshire Ebell Theater. Artis dengan nama asli Stephanie Hwang terus memperlihatkan senyuman yang lepas.

Wanita berusia 28 ini tampil chic dengan dress hitam yang membuatnya tampil feminin. Tiffany pun Nampak menikmati acara fashion show tersebut. Apalagi mantan rapper SNSD ini juga berfoto bersama dengan Kate Bosworth hingga membuatnya semakin ceria.

Seperti diketahui, Tiffany merupakan salah satu anggota yang tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Keputusannya itu membuat dia tidak akan bersama rekan-rekannya lagi di atas panggung.

Saat ini, Tiffany lebih memilih menjalani karier solo. Tidak itu saja, artis kelahiran 1 Agustus 1989 ini juga akan memilih kariernya di dunia akting.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)