Pilih Kebutuhan Primer atau Sekunder? Ini List Belanja Bulanan yang Paling Dicari

Senin, 13 November 2023 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Produk kesehatan seperti vitamin dan obat-obatan juga wajib masuk ke dalam list belanja bulanan. Anda bisa memilih vitamin untuk memberi tambahan nutrisi supaya tubuh tetap sehat. Sedangkan obat-obatan, ini juga perlu agar ketika ada anggota keluarga yang sakit Anda bisa langsung memberikan pertolongan pertama.

4. Toiletries

Barang-barang ini mencakup seluruh kebutuhan kamar mandi. Seperti sabun, shampoo, pasta gigi, pembersih kamar mandi, deterjen, pengharum ruangan, kamper, dan masih banyak lagi.

Selain kebutuhan mandi, Anda juga bisa menggunakan sebagian anggaran lain untuk membeli produk kecantikan atau makeup. Seperti sabun cuci wajah, vitamin rambut, bedak, lipstik, dan lain sebagainya.

5. Gadget dan Elektronik

Anda mungkin tidak membutuhkan anggaran ini setiap bulan. Namun, ada kalanya smartphone atau aksesorisnya mengalami kerusakan. Untuk itu, Anda tetap disarankan menyisihkan bujet pada pos ini.

Terlebih, saat ini kita hidup di dunia digital. Di mana seluruh pekerjaan maupun kegiatan belajar mengajar membutuhkan gadget atau perangkat elektronik. Jangan sampai pekerjaan Anda menjadi terganggu karena ada perangkat yang rusak.

Itulah beberapa list belanja bulanan yang bisa Anda buat untuk menghemat pengeluaran agar tidak membeli barang-barang diluar kebutuhan utama. Biar lebih hemat lagi, belanjanya di AladinMall aja mumpung lagi ada Promo Pasti Super Hemat dengan diskon hingga 90% sekaligus gratis ongkir tanpa batas!

Makanya, download aplikasi AladinMall di Google Play dan juga App Store sekarang juga buat belanja sebelum kehabisan karena promonya terbatas!
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)