Cidro Asmoro 2 Tonjolkan Lagu-lagu Campursari, Vision Plus Mulai Produksi

Senin, 13 November 2023 - 17:59 WIB
loading...
Cidro Asmoro 2 Tonjolkan Lagu-lagu Campursari, Vision Plus Mulai Produksi
Vision+ bersama rumah produksi Adglow memulai proses syuting serial Cidro Asmoro 2 dengan menonjolkan kearifan lokal melalui lagu-lagu campursari. Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Vision+ bersama rumah produksi Adglow memulai proses syuting serial Cidro Asmoro 2 dengan tetap menonjolkan kearifan lokal melalui lagu-lagu campursari. Adapun produksi series ini dimulai Senin (13/11/2023).

Tim rumah produksi Adglow Aji Fauzi mengatakan, ketenaran lagu-lagu Jawa seperti campursari yang terjadi saat ini menjadi salah satu alasan serial Cidro Asmoro kembali dimunculkan. Dimana, sebelumnya serial Cidro Asmoro pertama telah sukses ditonton ratusan ribu kali.



“Cidro Asmoro ini kan mengangkat kearifan lokal, mengangkat lagu-lagu yang bisa disebut lokal tetapi fenomenal saat ini. Dimanapun saat ini, orang muter lagu campursari. Mulai naik tingkat lah, makannya kita tertarik untuk buat seperti ini lagi,” kata dia saat ditemui di Yogyakarta, belum lama ini.

Disamping itu, lewat Cidro Asmoro 2 ini, Adglow selaku penanggungjawab produksi ingin memberikan tayangan hiburan yang lebih baik dari serial sebelumnya. Pada season kedua ini, ada beberapa karakter baru, yakni Happy Asmara, Jodilee Warwick, Butet Kartaredjasa dan beberapa aktor lainnya.

“Skalanya lebih besar lagi, memunculkan artis-artis campursari yang terkenal. Dan semoga dengan campursari ini diangkat, semua masyarakat Indonesia mengenal campursari sehingga mendapat tempat di perfilman maupun series di Indonesia,” ucapnya.

Aji mengatakan, secara konsep cerita Cidro Asmoro 2 masih tetap sama dengan yang sebelumnya. Akan tetapi, dari segi teknis aka nada sedikit peningkatan kualitas baik dari segi sinematografi, film dan angle. Dia menargetkan series ini memiliki kualitas yang setara film layar lebar.



Dia bilang, selain kualitas tayangan yang semakin baik, penonton nantinya akan disuguhkan dengan drama seru dari para pemainnya. Selain cerita cinta segi tiga, juga akan disisipkan cerita-cerita lucu yang akan menghibur, serta lagu-lagu baru dari Ndarboy sendiri.

“Nanti akan tetap ada lelucon-lelucon merakyat dan lagu-lagu baru campursari yang tidak di publish sebelum di Vision+,” ungkapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)