Morgan Oey Akui Kesulitan Jadi Paul di Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 13 November 2023 - 21:35 WIB
loading...
Morgan Oey Akui Kesulitan Jadi Paul di Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Begini Cara Mengatasinya
Morgan Oey mengaku kesulitan mendalami karakter dalam film terbarunya, Srimulat : Hidup Memang Komedi. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Morgan Oey mengaku kesulitan mendalami karakter dalam film terbarunya, 'Srimulat : Hidup Memang Komedi' yang diproduksi MNC Pictures dan IDN Pictures.

Berperan sebagai Paul, Morgan Oey mengaku minim informasi mengenai sosok komedian Paul.

Morgan pun berusaha memperbanyak diskusi dengan sutradara Fajar Nugros dan pelatih akting Rukman Rosadi untuk memberikan gambaran karakter Paul ingin dibentuk seperti apa sosoknya dalam film ini.

"Referensi bung Paul itu di google fotonya buram, banyak dapat informasi dari banyak orang. Jadinya ya itu karena referensinya sedikit akhirnya ya mau gak mau nilai on stories jadi tanya Mas Rosa (pelatih akting, mas Nugros sutradara)," ujar Morgan Oey di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).



Morgan juga merasa terbantu dengan kehadiran sosok Eko Saputro alias Koko yang merupakan putra dari pendiri Srimulat, Teguh Slamet Rahardjo dengan Djudjuk Djuwariah.

Koko pun terlibat aktif dalam proses produksi film ini. Kenangan-kenangan yang diceritakan Koko mengenai Srimulat memudahkannya untuk memerankan sosok Paul.

Selain itu, Morgan juga mendapat referensi saat diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan tiga anggota Srimulat, Tessy, Nunung dan Tarsan untuk mendapat informasi mengenai soal sosok Paul serta tentunya seluk-beluk Srimulat itu sendiri.

"Mas Koko kan dari kecil ya kenal betul sama srimulat, yaudah saya bergantung aja sama kenangan orang itu,"sambungnya.

Teuku Rifnu Wikana yang berperan sebagai Asmuni dalam film ini juga cukup membantu Morgan. Morgan mengaku sempat kesulitan untuk mencari informasi di internet soal karakter lain dari Paul selain perannya sebagai drakula ketika tampil bersama Srimulat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)