Brad Pitt Perkenalkan Ines de Ramon sebagai Pacarnya

Selasa, 14 November 2023 - 11:30 WIB
loading...
Brad Pitt Perkenalkan Ines de Ramon sebagai Pacarnya
Brad Pitt akhirnya memperkenalkan Ines de Ramon sebagai pacarnya. Artis Hollywood 59 tahun itu secara terbuka mengungkap hubungan asmaranya dengan Ines. Foto/People
A A A
JAKARTA - Brad Pitt akhirnya memperkenalkan Ines de Ramon sebagai pacarnya. Artis Hollywood 59 tahun itu secara terbuka mengungkap hubungan asmaranya dengan Ines kepada orang terdekatnya.

Seorang sumber terdekat mengatakan Pitt dan Ines tengah berpacaran. Ines rupanya bisa membuat hari-hari sang aktor menjadi lebih bahagia. Ini menjadi hubungan pertama bintang film Bullet Train tersebut setelah bercerai dari Angelina Jolie.

“Ini adalah hubungan baik pertama Brad sejak perceraiannya. 'Dia memperkenalkan (Ines de Ramon) sebagai pacarnya'. Senang melihatnya di tempat yang bagus. Ines membuatnya sangat bahagia,” kata seorang sumber.

Di awal November ini, Pitt dan Ines tampil bersama di depan umum. Keduanya menghadiri Art+Film Gala LACMA di Los Angeles, di mana sang aktor memberikan penghormatan kepada pembuat film dan kolaborator David Fincher.



Dilansir dari People, Selasa (14/11/2023) pasangan tersebut memang tak berfoto bersama. Namun, mereka terlihat menikmati waktu di acara tahunan tersebut.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Pitt dan Ines terlihat tertawa dan bercanda dengan semua orang di sekitar mereka di pesta bertabur bintang tersebut. Mereka bersenang-senang saat menikmati waktu bersama.

Rumor asmara di antara Brad Pitt dan Ines de Ramon mulai mencuat setelah keduanya kepergok berkencan dengan menonton konser Bono di Los Angeles pada 14 November 2022. Bahkan, mereka sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan.

Bulan berikutnya, mantan istri Paul Wesley ini menghadiri pesta pemutaran perdana film Pitt, Babylon di Los Angeles. Dia juga tampak hadir di pesta ulang tahun aktor itu yang ke-59.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)