Ampuh Atasi Masalah Kulit, Ini Kandungan Nutrisi Skincare untuk Acne Fighter

Selasa, 14 November 2023 - 13:55 WIB
loading...
A A A

3. Ceramide


Ceramide dapat membantu kulit tetap lembap sehingga jerawat tidak semakin memburuk dan iritasi. Ini menjadi salah satu kandungan nutrisi skincare yang sangat aman bagi kulit. Namun, Anda bisa mencoba untuk melakukan tes efek samping pada kandungan ini.

Caranya, oleskan skincare dengan kandungan ceramide pada bagian lengan bawah dan tunggu selama 24 jam. Jika pada bagian lengan yang digunakan kandungan ini mengalami gatal, iritasi, kemerahan, sebaiknya segera bersihkan dan hindari pemakaian ceramide. Namun, jika tidak muncul tanda-tanda iritasi atau kemerahan, artinya kandungan ini aman untuk digunakan.

4. Centella Asiatica


Kandungan nutrisi skincare ini sudah lama digunakan untuk perawatan kulit yang berjerawat. Centella asiatica memiliki beberapa kandungan yang dinilai efektif mengatasi masalah jerawat, seperti mengurangi peradangan pada jerawat, serta mampu menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat.



5. Glycerin


Glycerin dapat mengurangi pertumbuhan jerawat pada wajah. Kandungan ini juga berfungsi untuk melembapkan sehingga tidak membuat kulit kering yang dapat menimbulkan masalah lainnya pada wajah.

Selain itu, gliserin bebas minyak yang berarti tidak menimbulkan sumbatan pada pori-pori. Faktanya, pori-pori yang tersumbat dapat menyebabkan jerawat. Maka dari itu, gliserin sangat cocok untuk digunakan seseorang yang memiliki kulit berminyak sehingga jerawat benar-benar teratasi tanpa adanya efek samping.

Itulah beberapa kandungan skincare yang aman untuk kulit berjerawat, seperti yang terdapat pada produk SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment . Dan yang paling penting, produk ini sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Dapatkan produk ini di AladinMall mumpung lagi ada diskon spesial 14% + gratis ongkir tanpa batas! Yuk download aplikasi AladinMall sekarang juga di Google Play dan App Store buat check-out karena promonya terbatas!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)