Andika Kangen Band Tunggu Itikad Baik Orang Tua Murid yang Itimidasi Putranya

Rabu, 15 November 2023 - 10:15 WIB
loading...
Andika Kangen Band Tunggu Itikad Baik Orang Tua Murid yang Itimidasi Putranya
Andika Kangen Band atau Andika Mahesa menunggu itikad baik orang tua murid yang mengintimidasi putranya. Hal ini disampaikan melalui Instagram Story. Foto/Instagram Andika Kangen Band
A A A
JAKARTA - Andika Kangen Band atau Andika Mahesa menunggu itikad baik orang tua murid yang mengintimidasi putranya, Mahesa Mawla Bumi. Hal ini disampaikan Andika melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, Andika membagikan foto putranya yang tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Terlihat, tangan Bumi tengah diinfus dan seorang perawat sedang memeriksa tekanan darah.

Sebagai ayah, pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini pun mengaku terpukul melihat kondisi putranya usai diintimidasi. Bahkan, dia merasa seperti lumpuh mengetahui anaknya mengalami trauma berat.

"Aku dibuat lumpuh sejenak oleh keadaan saat ini seperti tak berdetak lagi jantungku dan terasa suram bagiku melihat anakku," tulis Andika dikutip Rabu (15/11/2023).



Pelantun Pujaan Hati itu juga menyinggung pelaku yang mengintimidasi anaknya ini. Andika mengaku masih menunggu itikad baik dari orang tua teman sekolah Bumi tersebut.

"Apakah Anda memikirkan kondisi anak saya. Saat ini itikad baik Anda saja tidak ada," kata Andika.

"Hari ini resmi Anda hebat bisa melumpuhkan duniaku," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, putra Andika, Mahesa Mawla Bumi yang masih duduk di kelas 1 SD itu dicaci-maki oleh orang tua murid di sekolahnya. Akibatnya, Bumi mengalami trauma hingga jatuh sakit.



Mengetahui kondisi anaknya, Andika pun geram. Dia tidak ingin tinggal diam dan menantang orang tua murid tersebut untuk duel di ring tinju.

Tak hanya itu, Andika juga sudah melaporkan orang tua murid tersebut ke Polres Bandar Lampung. "Ya kebetulan kalau kita sama-sama orang Lampung, enak perangnya," kata Andika.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)