Nefertiti Paris Luncurkan 17 Warna Diva Lipcream Matte

Kamis, 26 Oktober 2017 - 22:30 WIB
Nefertiti Paris Luncurkan 17 Warna Diva Lipcream Matte
Nefertiti Paris Luncurkan 17 Warna Diva Lipcream Matte
A A A
JAKARTA - Nerfertiti Paris kembali merilis produk terbarunya. Koleksi bernama Diva Lipcream Matte itu terdiri atas 17 warna yang cocok untuk kaum perempuan.

Direktur Utama Nerfetiti Paris Dr Julianan Resolina Pateh, M. Kes mengatakan produk lipcream matte ini membantu kebutuhan wanita dalam mempercantik bibirnya. Produk Nerfetiti Paris diklaim sebagai pilihan terbaik bagi wanita.

"Filosofi kaki adalah kami percaya bahwa semua wanita dilahirkan cantik, kreatif , berbakat dan Nerfetiti Paris membantu mereka untuk menyadari hal itu dengan menghadirkan produk makeup dan perawatan kulit dengan kualitas terbaik yang akan mengeluarkan seri tata rias Diva," ujar Julianan di Jakarta, Kamis (26/10/2017) .

Menurut dia, 17 warna ini menjadi pilihan yang pas untuk perempuan untuk mempercantik bibirnya. Sebab, warna yang diberikan sangat sesuai dan pas untuk wanita yang ingin tampil stylish dan cantik.

"Jadi dengan lipcream matte ini membuat wanita memiliki polesan bibir yang semakin dinamis dan memberikan keuntungan dibandingkan polesan bibir gloss karena memberi manfaat yang lebih seperti smudge free, long lasting dan natural look," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Krisdayanti yang menjadi brand ambassador sangat senang bisa memiliki 17 warna Lipcream Matte. Produk ini membuatnya pun semakin percaya diri.

“Melalui riset apa yang lagi sedang tren, jadi banyak yang diperhatikan seperti budaya dan kebiasaan orang Indonesia itu barang apa sih dari kosmetik yang tidak pernah ditinggalkan yaitu lipstik," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4682 seconds (0.1#10.140)