Bawa Semangat Baru, Andika Eks Peterpan dan The Titans Kembali Bermusik lewat Think A Belle

Senin, 13 November 2023 - 18:00 WIB
loading...
Bawa Semangat Baru, Andika Eks Peterpan dan The Titans Kembali Bermusik lewat Think A Belle
Aksi apik band baru Think A Belle besutan musisi Andika Naliputra Eks Peterpan dan The Titans.
A A A
JAKARTA - Musisi Andika Naliputra kembali melanjutkan perjalanan musiknya. Mantan personel band Peterpan dan The Titans ini membentuk band baru bernama Think A Belle.

Berbeda dengan posisinya di band terdahulu sebagai kibordis, Andika kini menjadi gitaris. Sebagai langkah awal perjalanan di industri musik tanah air, Think A Belle merilis single perdana berjudul "Ilusi".

“Ini bukan sekadar musik, tetapi juga sebuah perjalanan kata-kata dan makna dalam sebuah lagu. Inspirasinya muncul dari kata bijak tentang cinta yang banyak di media sosial: cinta tak harus dimiliki'. Pesan ini menjadi landasan pertama dalam perjalanan musik yang mendalam," kata Andika Naliputra dalam rilis kepada SINDOnews.com, belum lama ini.

Andika mengatakan bahwa momen bermusik bersama rekan-rekan di Think A Belle adalah kesempatan baru bagi dirinya. Ada banyak hasrat bermusik Andika yang diakuinya selama ini belum tersalurkan dan bisa ia tuangkan ketika bersama Think A Belle.

"Aku melihat momen ini sebagai kesempatan untuk kembali ke dunia musik dan mengejar hasrat bermusiknya yang tak pernah luntur," kata Andika.

Pertemuan Andika dengan personil lain seperti Nunoz Nugraha (Gitar), Cecep Abdurahman (Bass), Iday Adhya (Keyboard), Caesar Rachman (Drums) dan Dhea Ashilla (Vokal) membuat hasrat bermusiknya kembali bergejolak. Inspirasi ini semakin kuat ketika ia bertemu dengan Hendy Ahmad, pemilik Afe Records.

“Menariknya, bahwafokus band ini adalah pada pengembangan bakat seorang vokalis muda bernama Dhea Ashilla. Bagi Think A Belle, Dhea adalah pusat perhatian mereka. Kami berkomitmen untuk membantu Dhea menjadi salah satu diva masa depan Indonesia," katanya.

"Ini bukan sekadar melodi yang merdu, tetapi juga pesan yang mendalam dan menghanyutkan, mereka telah membawa semangat baru dalam industri musik Indonesia, dengan fokus pada melodi cinta, inspirasi, dan semangat yang tak pernah pudar," kata Hendy Ahmad.

Adapun Istilah Nama "Think A Belle," adalah gabungan dari dua bahasa. "Think" dari bahasa Inggris yang berarti "berpikir," dan "Belle" dari bahasa Prancis yang berarti "cantik." Nama ini mencerminkan tekad mereka untuk menjadikan Dhea sebagai vokalis utama.

Single "Ilusi" adalah langkah awal yang menarik dalam perjalanan Think A Belle. Melalui band ini, Andika ingin membawa semangat baru dalam industri musik Indonesia, dengan fokus pada melodi cinta, inspirasi, dan semangat yang tak pernah pudar.

"Kami siap memberikan kontribusi berarti dalam dunia musik Indonesia. Tujuan kami menciptakan musik yang mendalam dan bermakna," ucapnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)