El Rumi hingga Gading Marten Antusias Jelang Konser Coldplay

Rabu, 15 November 2023 - 19:49 WIB
loading...
El Rumi hingga Gading Marten Antusias Jelang Konser Coldplay
El Rumi akan menyaksikan konser Coldplay malam ini. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - Coldplay akan menggelar konser perdana di Indonesia. Konser bertajuk Music of the Spheres World Tour itu akan berlangsung pada hari ini, Rabu (15/11/2023), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sejumlah selebritas Tanah Air pun begitu antusias ingin melihat penampilan Chris Martin dan kawan-kawan untuk pertama kali di Jakarta. Mereka sampai rela melakukan war tiket sejak beberapa bulan lalu demi menyaksikan penampilan grup band asal Inggris itu.



Salah satunya El Rumi. Melalui Instagram Stories, El mengunggah ulang postingan Instagram Coldplay yang viral lantaran memperlihatkan Chris Martin sedang jalan-jalan santai sesaat setelah tiba di Jakarta, kemarin.

Melalui unggahannya, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memastikan bahwa dirinya malam ini tak akan ketinggalan untuk merasakan euforia menonton Coldplay secara langsung di GBK.

"Sampai jumpa malam ini, bang Chris!" tulis El Rumi, dikutip Rabu (15/11/2023).

Tak hanya El Rumi, Gading Marten juga tampaknya akan ikut menyaksikan Coldplay malam ini. Dia mengunggah sebuah video penampilan Coldplay sembari menuliskan ungkapan antusiasmenya lantaran band tersebut akan manggung perdana di Jakarta.



"Jakarta are you ready?" tulis Gading Marten.

Sebagai informasi, Coldplay dijadwalkan naik panggung pada pukul 21.00 WIB. Sebelum itu para penonton akan dihibur oleh musisi Tanah Air Rahmania Astrini yang tampil pukul 20.00 WIB.

Meski Coldplay sendiri dijadwalkan manggung pukul 21.00 WIB, beberapa penonton mulai berdatangan ke area konser sejak pagi hari. Terutama penonton area festival lantaran ingin mengantre lebih awal demi menonton di barisan paling depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)