Tertipu Calo Tiket, Susan Sameh Gagal Nonton Coldplay Meski Sudah Tiba di Lokasi Konser

Kamis, 16 November 2023 - 02:20 WIB
loading...
Tertipu Calo Tiket, Susan Sameh Gagal Nonton Coldplay Meski Sudah Tiba di Lokasi Konser
Susan Sameh harus gigit jari lantaran menjadi korban penipuan oleh seorang oknum penjual tiket konser Coldplay. Foto/Instagram Susan Sameh
A A A
JAKARTA - Gegap gempita konser Coldplay yang berlangsung hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tengah dirasakan oleh puluhan ribu penonton. Namun sayang, aktris Susan Sameh tak bisa menjadi salah satunya.

Susan harus gigit jari lantaran menjadi korban penipuan oleh seorang oknum penjual tiket konser Coldplay.



Melalui unggahan Instagram Story, aktris 26 tahun itu mengaku kecewa lantaran sudah sejak jauh hari mengosongkan jadwal pekerjaan demi menonton Coldplay.

Susan Sameh memilih tak mengambil tawaran pekerjaan khusus di tanggal 15 November 2023 sejak pertama kali diumumkan bahwa Coldplay akan menggelar konser perdananya di Jakarta.

"Bela bela in kosongin jadwal dari Mei buat nonton Coldplay, katanya hari ini dikasin tiketnya, ternyata aku di tipuuu," ujar Susan Sameh, dikutip Rabu (15/11/2023).



Mirisnya, Susan Sameh baru menyadari mengalami penipuan di hari H konser berlangsung. Sehingga dirinya kebingungan untuk mencari tiket pengganti agar tetap bisa menyaksikan penampilan Chris Martin dan kawan-kawan.

Wanita berdarah Mesir ini bahkan sudah tiba di lokasi konser. Sudah membayangkan akan mendapatkan tiket, oknum penjual tersebut malah kabur dan tak ada kabar lagi. Alhasil, pupus sudah harapannya untuk bernyanyi bersama puluhan ribu penonton di GBK.

"Sakit hati banget, udah sampee Senayan lagii ketemu sama orangnya, dan sekarang orangnya kabur," ujar Susan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)