Challenge Nyanyi Sisa Rasa di Wahan Halilintar, Top 10 Trending Star Seru-seruan di Dufan!

Kamis, 16 November 2023 - 10:49 WIB
loading...
Challenge Nyanyi Sisa Rasa di Wahan Halilintar, Top 10 Trending Star Seru-seruan di Dufan!
Top 10 Trending Star berkesempatan untuk seru-seruan di Dunia Fantasi (Dufan). Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Peserta Top 10 Trending Star tengah menjalani masa karantina di House of Trending. Berbagai aktivitas bermanfaat telah dilaksanakan para peserta dengan begitu antusias demi pengembangan vokal dan juga pengembangan diri demi mencapai mimpi menjadi penyanyi bintang.

Kali ini, Top 10 Trending Star berkesempatan untuk seru-seruan di Dunia Fantasi (Dufan). Saat akan berangkat ke rumah karantina, begitu terlihat peserta Trending Star yang sudah begitu bersemangat untuk mengeksplor taman bermain tersebut.

“Aku (ke dufan) bawa mental, bawa diri, sama bawa iman,” kata Joko Sinyo sambil tertawa.

Sesampainya di Dufan, para peserta Top 10 diberikan tantangan oleh kru untuk menebak lagu hingga menyanyikan beberapa lagu di wahana-wahana ekstrim, yaitu Halilintar, Ontang-Anting, serta Kora-Kora.

Saat menaiki wahana Halilintar, Iris duduk bersebelahan dengan Joko Sinyo, sedangkan Jeyma bersebelahan dengan Naura. Saat Halilintar sudah mulai berjalan, Iris, Jeyma, dan Naura sudah mulai berteriak ketakutan hingga Joko Sinyo harus menenangkan mereka. Dengan tantangan menyanyikan lagu ‘Sisa Rasa’, hanya Joko Sinyo yang berhasil melakukan tantangan tersebut.

Lanjut ke wahana selanjutnya yaitu Kora-Kora. Tim dibagi menjadi dua. Tim Pertama yaitu Joko Sinyo, Febrina, Kiano, dan juga Iris. Kemudian dan tim kedua yaitu, Ricardo, Maretha, Jeyma, dan Naura.

Ketika menaiki Kora-Kora, para top 10 trending star terlihat deg-degan dan takut. Hasilnya, hanya tim Joko Sinyo yang berhasil melakukan tantangan yang diberikan, sedangkan tim dari Maretha begitu ketakutan sehingga tidak bisa menjalankan tantangan tersebut.

Lanjut ke wahana ketiga yaitu Ontang-Anting. Tim dibagi menjadi dua. Tim pertama yaitu Joko Sinyo, Naura, Najmah, Jeyma dan juga Ricardo, kemudian tim Kedua yaitu Kiano, Febrina, Maretha, Iris, dan juga Dhevira. Kira-kira kali ini tim mana yang akan berhasil melakukan tantangan ya?

Buat yang penasaran dengan keseruan para peserta Top 10 di House of Trending, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)