5 Tempat Wisata Menarik di Kulon Progo, Kota Unik yang Dikunjungi Ganjar Pranowo

Kamis, 16 November 2023 - 16:31 WIB
loading...
5 Tempat Wisata Menarik di Kulon Progo, Kota Unik yang Dikunjungi Ganjar Pranowo
Tempat wisata menarik di Kulon Progo menjadi salah satu pencarian masyarakat di internet pasca Ganjar Pranowo mengunjungi kota tersebut Rabu, 15 November 2023. Foto/Dinas Pariwisata Kulon Progo
A A A
KULON PROGO - Tempat wisata menarik di Kulon Progo menjadi salah satu pencarian masyarakat di internet pasca Ganjar Pranowo mengunjungi desa di kota tersebut. Dalam kunjungannya ke Padukuhan Jimatan, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kulon Progo pada Rabu, 15 November 2023, ia disambut antusias oleh ratusan warga yang mengutarakan berbagai keluhan terkait harga beras, ketersediaan pupuk pertanian, dan penanganan stunting.

"Warga menyampaikan harga beras mahal, pupuk juga mahal dan sulit diperoleh, serta penanganan stunting," kata Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo memberikan masukan kepada warga terkait penanganan stunting, menekankan pentingnya gotong royong dalam memberikan asupan bergizi bagi anak-anak yang mengalami stunting. Selain itu, ia juga mengungkapkan potensi maritim Kulon Progo yang besar namun belum dapat dimanfaatkan secara optimal karena fasilitas pelabuhan yang kurang memadai.

Selain itu, Ganjar menyoroti perlunya optimalisasi dan persiapan sumber daya manusia (SDM) di bidang kelautan melalui pendidikan.



"Setiap bertemu masyarakat, kami akan mendengarkan persoalan-persoalan yang dialami dan jadi tugas kami untuk menuntaskannya," jelas Ganjar Pranowo.

Kembali lagi dengan tempat wisata menarik Kulon Progo, sebenarnya pemasukan daerah ini dapat dioptimalisasikan melalui pengembangan pariwisata di kota tersebut. Apalagi, Yogyakarta seringkali menjadi opsi bagi masyarakat di luar daerah untuk berkunjung ke sana.

Sebagai referensi bagi liburan Anda, berikut tempat wisata menarik di Kulon Progo, kota yang dikunjungi Ganjar Pranowo.

Tempat Wisata Menarik di Kulon Progo, Kota yang Dikunjungi Ganjar Pranowo



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)