Disebut Anak Manja, El Rumi Yakin Bakal Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout

Kamis, 16 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
Disebut Anak Manja, El Rumi Yakin Bakal Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout
Suasana memanas jelang tanding tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi. Keduanya saling sindir. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Suasana memanas jelang tanding tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi . Keduanya saling sindir. Belakangan, Jefri Nichol mengatakan jika adik Al Ghazali itu termasuk anak manja yang sulit jauh dari orangtua.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun lebih memilih untuk memberikan tanggapan santai. El mengaku cibiran semacam ini sudah sering ditemui. Bahkan, hal senada dialami El menjelang tinju dengan Winson Reynaldi.



"Ya nggak apa-apa, pas lawan Winson juga gitu, ketika Winson kalah semuanya hilang. Yang meragukan saya hilang," tutur El Rumi saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023).

El mengku optimistis mengalahkan Jefri Nichol diatas ring. Namun, kakak Dul Jaelani itu tak ingin takabur sehingga mengaburkan fokus bertandingnya.

"Jefri lawan yang sepadan kita lihat besok aja," katanya lagi.

Seperti diketahui, El Rumi dan Jefri Nichol akan bertanding tinju dalam acara yang di prakarsai Raffi Ahmad bernama Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum'at 17 November 2023.

Keduanya kini sudah menjalani sesi penimbangan badan sebelum naik ring. El Rumi dan Jefri juga tampak makin siap menjelang pertandingannya besok.

Superstar Knockout juga menghadirkan pertandingan pembuka seperti Jojo Chandra vs King Fahd dan Naufal Samudra vs Aqsa Aswar.



Pertandingan antara El Rumi dan Jefri Nichol pun diprediksikan oleh banyak kalangan sebagai Match Of The Year, dimana keduanya memiliki kemampuan yang cukup baik di bidang tinju.

Terlebih lagi perang dukungan di sosial media yang semakin memanas untuk kedua belah pihak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)