Konser Coldplay Terlaksana Lancar Tanpa Hujan, Ternyata Ada Andil Mbak Rara

Kamis, 16 November 2023 - 17:51 WIB
loading...
Konser Coldplay Terlaksana Lancar Tanpa Hujan, Ternyata Ada Andil Mbak Rara
Konser Coldplay di Jakarta terlaksana lancar tanpa hujan di Stadion Utama GBK, Jakarta, pada Rabu (16/11/2023) malam. Ternyata, ada sosok Mbak Rara yang dipercaya untuk menjadi pawang hujan dalam acara tersebut. Foto/Instagram @rarapawang_cahayatarot
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay di Jakarta bertajuk Music of the Spheres World Tour terlaksana dengan lancar tanpa hujan di Stadion Utama GBK, Jakarta, pada Rabu (16/11/2023) malam. Ternyata, ada sosok RaraIstiani Wulandari alias Mbak Rara yang dipercaya untuk menjadi pawang hujan dalam acara tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rara terlihat membagikan momen kala dirinya menjadi pawang hujan di dalam Stadion Utama GBK. Seperti biasa, Rara membawa mangkuk emas kecil dan tongkat kayu kecil. Dua barang ini menjadi alat dia untuk menangani hujan.

Melalui kolom caption, Mbak Rara mengucap syukur karena pada hari itu hujan benar-benar tidak turun sama sekali. Padahal awan mendung sempat menyelimuti Stadion Utama GBK.



"Astungkare. Maturnuwun. Alhamdulilah. Terimakasih atas blessing-Nya & restu alam semesta diantara para leluhur yaitu kakhi Semar dan Dewa-dewi," tulis Mbak Rara, dikutip Kamis (16/11/2023).

"Cuaca dibawah langit GBK 14 November 2023 bisa dikawal doa dg ketekunan meditasi & afirmasi kesuksesan kelancaran konser Coldplay bersama PK Entertainment, dg tim pawang pak Beny & Mak Yani, para panitia, aparat TNI/Polri/Paspampres/sekurity, tim Managementgbk, para pedagang, para penonton beneran mewujud Kasembadan," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Mbak Rara menyampaikan, jika melihat ramalan cuaca BMKG, seharusnya hujan turun di hari Coldplay akan menghibur penggemar mereka di Jakarta. Namun, dengan segenap usaha, Mbak Rara berhasil mengatasi hal tersebut.

"Cuaca mendung, ramalan Google juga ramalan BMKG itu cuaca akan hujan deras dari siang sampai tengah malam. Sebelum konser sempat netes kecil sekali bahkan saat konser netes lembut tapi aku beruntung sekali smuanya bisa menjadi support system yg terbaik membuat aku bahagia saling asah asih asuh," tulis Mbak Rara.

Perempuan yang memiliki garis keturunan Keraton Yogyakarta ini juga mengatakan, keberhasilannya itu berkat komunikasi yang lancar dengan Tuhan Yang Maha Esa.



"Ya tentu saja Energy frequency vibrasi kebahagiaan itu seperti menjadi vitamin memboster MY mind MYbody & MYsoul lebih berani komunikasi multidimensional memohon izin-Nya agar bisa menjadi Rarapawang yg menahan & menggeser awan lembab meminta kebijaksanaan visualisasi ala avatar mengontrol elemen tanah, air, api, udara," tulis Mbak Rara lagi.

Momen ini menjadi pengalaman yang berharga untuk Mbak Rara. Ia mengaku tidak akan melupakannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)