Ini Alasan Haji Faisal Berat Serahkan Barang-Barang Milik Vanessa Angel ke Tangan Orang Lain

Jum'at, 17 November 2023 - 17:27 WIB
loading...
Ini Alasan Haji Faisal Berat Serahkan Barang-Barang Milik Vanessa Angel ke Tangan Orang Lain
Haji Faisal bersama Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel. Foto/Instagram Haji Faisal
A A A
JAKARTA - Keluarga Haji Faisal tengah dipojokkan oleh kakak Marissya Icha, Irene Berwami. Pasalnya, Irene menduga bahwa keluarga Haji Faisal sengaja menyimpan barang peninggalan almarhum Vanessa Angel hanya untuk mereka. Bahkan Irene menyebut keluarga Haji Faisal serakah.

Ayah Fuji itu memang menyimpan barang-barang peninggalan almarhum Vanessa dan enggan menyerahkan kepada orang lain. Kini, alasan di balik semua itu mulai terungkap. Ternyata Haji Faisal berat melepas barang almarhum Vanessa Angel karena sang cucu, Gala Sky. Sebab menurutnya, orang yang paling berhak atas barang-barang tersebut adalah Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel.

"Saya mencari, mau ke mana saya salurkan ini, cuma hati saya belum bisa mempertanggungjawabkan ke Gala," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Was Was, Jumat (17/11/2023).



Haji Faisal tidak ingin menyerah barang-barang almarhumah Vanessa karena takut ketika Gala besar nanti, sang cucu akan bertanya.

"Saya inginnya nanti kalau dia (Gala) sudah tahu, sudah paham bahwa mami dan papinya enggak ada, tentu dia bertanya mana-mana (barang peninggalan mereka)," jelas Haji Faisal.

Apabila nanti Gala sudah besar dan mengerti, Haji Faisal baru akan menyerahkan semua pilihan pada sang cucu. Apakah nantinya diberikan kepada sang tante, Fuji ataupun Mayang.

"Terserah mau kamu kasih ke tante kamu yang di sana (Mayang), mau kamu kasihkan ke tante kamu yang di sini (Fuji), mau kamu bagikan ke teman mama kamu, terserah kamu. Itu mau saya," tandas Haji Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)