Jet Li Jawab Rumor Meninggal Dunia: Halo Saya Belum Mati

Sabtu, 18 November 2023 - 12:30 WIB
loading...
Jet Li Jawab Rumor Meninggal Dunia: Halo Saya Belum Mati
Jet Li dirumorkan telah meninggal dunia di Amerika Serikat. Kabar kematian aktor laga tersebut pun langsung ramai diberitakan dan menjadi perbincangan. Foto/Getty Images
A A A
TAIWAN - Jet Li dirumorkan telah meninggal dunia di Amerika Serikat. Kabar kematian aktor laga tersebut pun langsung ramai diberitakan dan menjadi perbincangan di media sosial.

Meski demikian, kabar ini hanya hoaks atau berita palsu. Jet Li kemudian buka suara terkait rumor yang menyebut dirinya telah meninggal dunia.

Bintang film Mulan tersebut memastikan bahwa dirinya masih hidup dan dalam kondisi sehat. Hal ini diungkap Jet Li saat menggelar perilisan bukunya yang berjudul Beyond Life and Death: Jet Li Looking for Jet Li di Taiwan.

Alih-alih marah dengan rumor yang menyebutnya telah meninggal dunia, pemilik nama asli Li Lianjie tersebut justru santai dan melemparkan candaan di depan publik. Pernyataan Jet Li ini sontak membuat penonton tertawa.



"Halo! Saya belum mati," kata Jet Li dilansir dari Asia One, Sabtu (18/11/2023).

Aktor 60 tahun ini menyebut bahwa rumor kematiannya ini menyebar dengan cepat di China. Dia bahkan sering mendapatkan pertanyaan dari banyak orang terkait kebenaran kabar tersebut.

"Ada rumor yang menyebar di China baru-baru ini bahwa saya telah meninggal. Beberapa orang berharap itu benar," jelas Jet Li.

"Beberapa orang berkata, 'Kenapa kamu sudah mati berkali-kali tetapi belum mati'. Sementara yang lain berkata, 'Tolong jangan mati'," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)