Profil Kenji Ganessha, Suami Anggi Marito Keturunan Jepang yang Jadi Pilot

Sabtu, 18 November 2023 - 18:15 WIB
loading...
Profil Kenji Ganessha, Suami Anggi Marito Keturunan Jepang yang Jadi Pilot
Profil Kenji Ganessha bikin penasaran setelah menikah dengan Anggi Marito pada Sabtu (18/11/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anggi Marito membawa kabar bahagia. Pasalnya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini resmi dinikahi sang kekasih, Kenji Ganessha pada Sabtu (18/11/2023).

Momen pemberkatan pernikahan Anggi Marito dan Kenji Ganessha dibagikan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Kenjiro & Anggi.

Pemberkatan pernikahan keduanya tampak dihadiri keluarga dan kerabat terdekat di salah satu gereja di Jakarta.



Anggi Marito resmi melepas status lajangnya di usianya yang ke 21 tahun, sementara Kenji Ganessha di usia 26 tahun.

Di momen spesial tersebut, Anggi Marito tampak tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengn wedding veil di rambutnya yang dikuncir rapi.

Sementara, Kenji tampak gagah dalam balutan jas berwarna beige dan dalaman kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu di kerahnya.

Di momen pemberkatan, Kenji Ganessha terdengar mengucapkan janji suci pernikahan. Di hadapan Anggi, ia lantas berjanji untuk selalu setia berada di samping sosok yang kini resmi menjadi istrinya itu.

"Saya Kenji Sabato Ganessha memilih engkau, Anggi Marito Tiodora sebagai istri saya. Saya berjanji untuk setia mengandikan diri padamu, saat sehat maupun sakit, dalam untung maupun malang, saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang masa hidup saya," ujar Kenji Ganessha.

Mendengar Kenji mengucapkan janji sucinya, mata Anggi Marito lantas tampak berkaca-kaca. Namun ia terlihat tetap menatap tajam ke arah Kenji Ganessha, dan bergantian mengucap janji suci.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)