Kemenangan El Rumi Atas Jefri Nichol Dipermasalahkan, Dituding Hanya Gimmick

Minggu, 19 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Kemenangan El Rumi Atas Jefri Nichol Dipermasalahkan, Dituding Hanya Gimmick
Kemenangan El Rumi atas Jefri Nichol menuai sorotan netizen. Tidak sedikit yang mempermasalahkan kemenangan itu. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA – Kemenangan El Rumi atas Jefri Nichol menuai sorotan netizen. Tidak sedikit yang mempermasalahkan kemenangan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Kemenangan El Rumi dituding hanyalah gimmick belaka. Bahkan, netizen menilai jika Jefri Nichol yang seharusnya menang. Sebab, sejak ronde awal, Jefri Nichol banyak melakukan pukulan-pukulan keras terhadap El Rumi.



Sayang, juri menganggap bahwa pukulan Jefri Nichol itu tidak sebanyak yang dilakukan oleh El Rumi. Hasilnya terdapat komentar miring. Hal itu terlihat dari unggahan Maia Estianty di Instagram.

Dalam unggahan itu, El Rumi terlihat memakai oksigen tengah tersenyum ke arah kamera bersama sang ibunda.

"Alhamdulillah, Allahu Akbar. Terimakasih Yaa Allah telah mengabulkan doa kami.... DIA pemberi keputusan terbaik... Proud of you son @elelrumi ...the champ... Makasih juga untuk doa kalian semua yg mendoakan EL, dan sodara2 yang dateng udah ikutan doa dan support EL... tanpa doa kalian, tidak mungkin keajaiban datang. Buat @jefrinichol BIG RESPECT for you. You are also the champ," tulis Maia Estianty, Sabtu (18/11/2013).

Netizen pun tampaknya banyak yang kecewa dengan hasil dari pertandingan tersebut. Ada juga yang menyindir El Rumi menang karena memukul angin.



"Bun, banyak netijen yang kecewa karna akhir hasil. Dinilai pertandingan gimmick. Yang semestinya Jefri yang menang. Gimana menurut Bunda," tulis @giv***.

"Yang mukul yang menang ya bun," tulis @mer***.

"Menang karena uang," tulis @mila***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)