Rossa Bawa Ryeowook Super Junior Hadir di Konsernya, Janji Jajanin Seblak dan Cilok

Minggu, 19 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Rossa Bawa Ryeowook Super Junior Hadir di Konsernya, Janji Jajanin Seblak dan Cilok
Rossa bakal menghadirkan Ryeowook Super Junior sebagai guest star di konser bertajuk Another Journey: The Beginning di Bandung awal bulan depan. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Rossa membuat gebrakan baru di Industri musik. Penyanyi yang akrab disapa Teh Oca ini bakal menghadirkan Ryeowook Super Junior sebagai guest star dalam konsernya yang bertajuk 'Another Journey: The Beginning' di Trans Convention Centre, Bandung, pada 1 Desember 2023.

Rossa mengaku, awalnya bingung mau mengundang siapa lagi, karena semua teman dekatnya pernah ia undang ke konser. Lalu terbesitlah sosok Ryeowook di pikirannya.



"Kadang kita dapat musibah, di balik itu ada kejutan yang nggak diketahui. Sudah kehabisan bintang tamu dan Ryeowook mau," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Penyanyi 45 tahun itu mengaku, ini pertama kali ia menggandeng penyanyi Korea Selatan untuk membuka konsernya nanti.

"Baru pertama kali konser artis Indonesia pembukanya artis Korea. Tiket sudah 85 persen (terjual), tapi belum diumumin ada Ryeowook," ungkap Rossa.

Lebih lanjut Rossa bersyukur lantaran berkat the power of friendship, Ryeowook akhirnya mau jadi tamu spesial di konsernya nanti bersama Barsena Bestandhi.



"Kenapa kali ini bawa Ryeowook? Aku mau ngingetin buat semua teman-teman, ini the power of friendship. Kadang dibayar aja belum tentu mau. Dia nggak nanya budget-nya berapa, dia mau, tertarik, jalan," jelas Rossa.

Rupanya Ryeowook sudah memiliki rencana sendiri saat tiba di Bandung nanti. Ia tak sabar ingin mencoba banyak makanan di sana.

"Tapi dia bilang mau, nggak sabar mau nyanyi, foto, makan-makan, dan main," ujar Rossa.

Rencananya Rossa akan mengajak Ryeowook makan jajanan khas dari Bandung, yaitu seblak dan cilok.

"Mau ajak Ryeowook makan seblaklah, sama cilok," kata Rossa, antusias.

Sebagai informasi, setelah Bandung, konser tur album Another Journey: The Beginning Rossa akan dilanjutkan ke Kinabalu dan Sabah di Malaysia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)