AOA Gelar Fan Signing Gratis di Lotte Shopping Avenue Jakarta

Rabu, 08 November 2017 - 12:26 WIB
AOA Gelar Fan Signing Gratis di Lotte Shopping Avenue Jakarta
AOA Gelar Fan Signing Gratis di Lotte Shopping Avenue Jakarta
A A A
JAKARTA - Ingin bertemu AOA secara langsung dan gratis? Jika iya, maka datang saja ke Experience Zone Pyeongchang 2018 & AOA Fan Signing di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Keenam wanita cantik asal Korea Selatan (Korsel) itu bakal menyapa para fans-nya di Indonesia secara langsung dan gratis. Acara ini sudah dikonfirmasikan oleh Korea Tourism Organization (KTO) seperti dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Acara fan signing gratis ini akan digelar mulai pukul 12.00 sampai 20.00 WIB. Berbagai acara menarik dan berhadiah pun juga akan diadakan, lho! So, mark your calendar dan ajak keluarga beserta teman-teman kalian.

AOA adalah kepanjang dari dari Ace of Angels. AOA adalah girlgrup Korsel yang dibentuk oleh FNC Entertainment. Awalnya, AOA debut dengan 8 anggota yang terdiri dari Choa, Jimin, Yuna, Youkyung, Chanmi, Hyejeong, Seolhyun, dan Mina.

Saat ini AOA promosi debagai grup dengan 6 anggota, menyusul kepergian Choa dan Youkyung yang merupakan anggota AOA Black. AOA debut dengan album singel mereka Angels' Story pada 30 Juli 2012.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)