Ini Tanggal Pasti Lulusnya Melody Nurramdhani Laksani dari JKT48

Rabu, 08 November 2017 - 15:01 WIB
Ini Tanggal Pasti Lulusnya Melody Nurramdhani Laksani dari JKT48
Ini Tanggal Pasti Lulusnya Melody Nurramdhani Laksani dari JKT48
A A A
JAKARTA - Kepastian kapan Melody Nurramdhani Laksani bakal lulus dari JKT48 akhirnya terungkap. General Manager JKT48 itu memilih tanggal 24 Maret 2018 sebagai hari terakhirnya di idol group yang telah membesarkan namanya tersebut.

Melody punya alasan tersendiri mengapa memilih tanggal itu sebagai kelulusannya. Ini karena tanggal 24 Maret adalah hari ulang tahunnya.

"Jadi aku akan penampilan terakhir aku di JKT48 itu tanggal 24 Maret soalnya itu bertepatan dengan hari ulang tahun aku juga," ujar Melody di Jakarta.

Saat kelulusannya nanti, ketua Tim T itu ingin memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya. Melody dikenal sebagai salah satu personel JKT48 yang punya basis penggemar yang cukup banyak.

"Pengennya aku berikan kejutan spesial ke mereka maka dari itu pada datang yah ke penampilan terakhir aku," katanya.

Sosok Melody memang sangat berpengaruh di JKT48. Shania Juniantha, yang merupakan ketua Team J, menganggap Melody sudah sebagai kakak baginya.

"Kak Melody itu udah seperti kapten bagi kami jadinya sedih dan Kak Melody pun juga orang yang berusaha keras dalam memajukan JKT48," tutur dia.

Sementara itu, Frieska Anastasia Laksani, adik Melody, juga tidak menyangka bahwa sang kakak akan lulus terlebih dahulu dibandingkan dirinya. Sebab, Melody berjanji akan tetap bertahan di JKT48 dengan waktu yang lama.

"Kenapa sekarang? Katanya janji masih lama. Aku sama siapa?" katanya

Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Peran Melody sangat penting di JKT48 karena dia memiliki banyak jabatan yang dipegang. Diantaranya adalah jadi ketua team T, dan General Manager JKT48.

Melody pun selalu masuk senbatsu dan selalu berada di peringkat teratas daftar ini selama tiga tahun berturut. Tidak hanya itu, Melody pun terus membuat JKT48 prestasi baik di dalam negeri maupun internasional.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)