Okie Agustina Hadiri Sidang Cerai Perdana Tanpa Didampingi Kiesha Alvaro

Senin, 20 November 2023 - 10:19 WIB
loading...
Okie Agustina Hadiri Sidang Cerai Perdana Tanpa Didampingi Kiesha Alvaro
Okie Agustina menghadiri sidang cerai perdana dengan Gunawan Dwi Cahyo hari ini. Sidang cerai tersebut digelar di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat. Foto/Ravie Wardani
A A A
BOGOR - Okie Agustina menghadiri sidang cerai perdana dengan Gunawan Dwi Cahyo hari ini, Senin (20/11/2023). Sidang cerai tersebut digelar di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat.

Okie tiba di PA Bogor 30 menit setelah kedatangan Gunawan . Dia datang ditemani oleh kuasa hukum sekaligus keponakannya, Ardian Dharma.

Setibanya di Pengadilan, Okie memilih duduk di ruang tunggu luar PA Bogor. Sementara Gunawan dan kuasa hukumnya berada di dalam.



"Siap Alhamdulillah Insya Allah siap menjalan sesuai prosedur," kata Okie.

Berbeda dari sebelumnya, mantan istri Pasha Ungu itu tidak ditemani Kiesha Alvaro pada sidang hari ini. Okie pun menjelaskan jika putra sulungnya itu memilki jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Jangan fitnah, ini ponakan saya yang saya (pengacara) gandeng ya. Nggak (sama Kiesha Alvaro). Kiesha nggak ikut, lagi kerja," jelasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Okie mendatangi langsung pengadilan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya dan sang anak, Kiesha Alvaro.

Gugatan cerai Okie Agustina terhadap Gunawan Dwi Cahyo terdaftar dalam nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR.

Gugatan cerai ini dilayangkan Okie setelah Gunawan dikabarkan jalan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur dan melayangkan talak pada bulan lalu. Meski demikian, Gunawan membantah telah selingkuh dengan wanita lain.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)