Kyuhyun Super Junior Terluka usai Diserang Wanita dengan Pisau, Begini Kondisinya

Senin, 20 November 2023 - 14:15 WIB
loading...
Kyuhyun Super Junior Terluka usai Diserang Wanita dengan Pisau, Begini Kondisinya
Kyuhyun Super Junior dikabarkan terluka usai diserang seorang wanita dengan pisau. Kejadian ini berawal saat seorang wanita berusia 30-an memasuki ruang ganti. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kyuhyun Super Junior dikabarkan terluka usai diserang seorang wanita dengan pisau. Kejadian ini berawal saat seorang wanita berusia 30-an memasuki ruang ganti musikal artis Korea itu.

Chosun Ilbo melaporkan bahwa wanita itu masuk tanpa izin ke ruang ganti setelah pertunjukan berakhir. Dia kemudian mencoba menyerang aktor yang tidak disebutkan namanya dengan pisau.

Hal ini menyebabkan Kyuhyun terluka akibat pisau saat mencoba menghentikan aksi nekat wanita tersebut.



Dilansir dari Koreaboo, Senin (20/11/2023) menurut laporan, polisi telah menangkap wanita tersebut. Saat ini proses penyelidikan pun masih berlanjut.

Polisi dilaporkan tengah mencari tahu motif wanita itu nekad melukai seorang aktor dengan pisau hingga menyebabkan Kyuhyun terluka.

Wanita tersebut didakwa menyerang seorang aktor dengan pisau di ruang ganti sebuah pertunjukan musik. Laporan juga menyebut wanita itu tidak memiliki hubungan dengan para aktor musikal tersebut.



Antenna, selaku agensi yang menaungi Kyuhyun pun membagikan kondisi terkini artis Korea 35 tahun tersebut. Menurut perusahaan itu, Kyuhyun mengalami luka ringan di jarinya dan langsung mendapatkan pertolongan medis.

"Kyuhyun mengalami luka ringan di jarinya dan langsung mendapat perawatan di lokasi," kata Antenna.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)