alexametrics

Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Kembali Dekati Bella Hadid

loading...
Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Kembali Dekati Bella Hadid
Pascaputus dari Selena Gomez, The Weeknd ingin kembali memperbaiki hubungannya dengan model cantik Bella Hadid. Tapi, dia membantah jika ingin balikan. (Aceshowbiz)
A+ A-
LOS ANGELES - Gagal merajut kisah dengan Selena Gomez, membuat The Weeknd berpikir untuk memperbaiki hubungannya dengan model cantik, Bella Hadid. Sejumlah cara pun mulai dilakukan The Weeknd, untuk bisa mewujudkan harapannya itu.

Hubungan baik yang diinginkam pelantun Starboy itu tidak melulu dalam bentuk hubungan asmara. Hubungan sebagaimana halnya sahabat, jadi hal yang utama bagi sang bintang.

"The Weeknd telah mencoba memperbaiki keadaan dengan Bella. Belum tentu untuk berkencan dengannya, prioritasnya sekarang hanya membangun kembali persahabatan mereka," kata salah satu sumber, dilansir HollywoodLife.



"Dia (The Weeknd) telah mengulurkan tangan kepadanya. Dia bahkan meminta beberapa teman mereka untuk mengajaknya (Bella Hadid) berbicara dengannya. Dia juga sekarang sedang istirahat dari turnya, dan dia berharap bisa menemuinya," lanjut sumber tadi.

Keinginan The Weeknd tersebut diprediksi akan bisa terwujud. Sebab, keduanya diketahui memiliki banyak sahabat yang sama. Sehingga, peluang untuk bisa kembali berkumpul dinilai cukup terbuka lebar.

"Mereka memiliki begitu banyak teman yang sama, akan lebih mudah jika mereka bisa melakukan hal yang baik lagi. Tentu saja, dia masih menganggapnya hangat sehingga dia bisa bermain kartu teman untuk mencoba dan mengembalikannya," jelas sumber yang sama.

The Weeknd pernah memiliki hubungan spesial dengan model seksi itu. Setelah hubungan asmara mereka kandas, The Weeknd kemudian berlabuh ke Selena Gomez, yang kemudian pada beberapa minggu lalu, kembali gagal.

Dalam hal asmara, The Weeknd cenderung kalah beberapa langkah dari Selena. Beberapa hari setelah mereka putus, Selena terlihat berjalan bersama mantannya, Justin Bieber. Kendati begitu, Selena masih tetap menyimpan barang milik mantannya itu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak