alexametrics

Film Revan & Reina, Kisah Cinta Remaja Zaman Now

loading...
Film Revan & Reina, Kisah Cinta Remaja Zaman Now
Film Revan & Reina mengangkat kisah cinta remaja layaknya zaman now. Foto/SINDOnews/Inin Nastain.
A+ A-
JAKARTA - WP Pictures membuat kesegaran pada cerita cinta remaja di layar lebar. Lewat film Revana & Reina, kisah asmara dua remaja digambarkan menarik, layaknya ABG zaman now.

Alur cerita diangkat dari novel dengan judul yang sama itu. Namun, sutradara Andreas Sullivan mampu mengemasnya dengan baik. Kehadiran dua artis muda berbakat, Bryan Domani dan Angela Gilsha akan membuat pecinta film hanyut dalam kisah asmara yang unik dari keduanya.

Tali kasih yang dijalani Revan & Reina pada film berdurasi lebih dari satu jam ini tidak melulu diwarnai romantisme, kebahagiaan dan keceriaan, penonton akan diajak untuk melihat bagaimana hal-hal di luar itu menjadi bagian yang tidak bisa dihindarkan dari sebuah hubungan asmara.

"Ada tentang persahabatan, percintaan. Ini (ceritanya) cukup unik ya. Percintaannya sweet banget, seru. Saya berperan sebagai Reina," kata Angela saat launching novel dan poster film Revan & Reina di kawasan Epicentrum.

Dengan karakter yang melekat pada sosok Reina, alur cerita dalam film ini dimungkinkan akan membuat penonton merasa gregatan. Dalam film yang akan tayang pada 2018 itu, Reina akan tampil sebagai gadis yang cuek.

"Dia itu tipe cewek yang cuek, tomboy. Karakternya, ada kemiripan dengan sosok saya," beber dia.

"Bocorannya, percintaan antara anak SMP dengan anak SMA. Kurang lebih sama seperti di novel, ada yang diambil, ada juga yang nggak. Selebihnya, nonton saja nanti ya," tambahnya.

Bryan Domani yang menjadi Revan pun bisa tersenyum saat melihat naskahnya. Dia merasa kisah cinta yang dibangun ini berbeda.

Menurutnya ada sesuatu yang segar yang ditawarkan film tersebut. Di balik cerita cinta yang hinggap pada pemerannya, akan ada sesuatu yang cukup menggelitik, sekaligus menghibur.

"Ada drama, ada fun. Karakter aku easy going, nggak banyak mikir. Yang pasti, seru," jelas dia.

Kisahnya akan membuat penonton benar-benar hanyut saat visual Revan & Reina dibalut oleh soundtrack dari Melly Goeslow.

Sementara, para pemain lain yang terlobat, di antaranya Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh dan Bulan Sofya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak