Ini Harapan Anak Muda di Citayam Fashion Week pada Ganjar-Mahfud Jelang Pilpres

Selasa, 21 November 2023 - 01:58 WIB
loading...
Ini Harapan Anak Muda di Citayam Fashion Week pada Ganjar-Mahfud Jelang Pilpres
Jelang pilpres 2024, banyak orang memiliki harapan untuk pemimpin negara yang akan datang. Seperti halnya salah satu content creator yang tergabung dalam Citayam Fashion Week, Abdul Sofi Allail. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Jelang pemilihan presiden (pilpres) 2024, banyak orang memiliki harapan untuk pemimpin negara yang akan datang. Seperti halnya salah satu content creator yang tergabung dalam Citayam Fashion Week, Abdul Sofi Allail.

Cowok yang akrab disapa Ale ini memiliki harapan untuk calon presiden mendatang, terutama kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Harapan aku untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud semoga 2024 jadi presiden dan wakil presiden. Semoga Pak Ganjar bisa mewadahi kita generasi Z untuk mengembangkan kreativitas,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (20/11/2023).



Ale memiliki harapan ke depan ketika Ganjar-Mahfud menang, bisa membuat Jakarta khususnya seperti Harajuku di Jepang.

“Dulu Citayam Fashion Week sempat jadi sorotan bahkan di beberapa negara Asia. Kepikiran gimana caranya punya seperti Harajuku di Jepang. Semoga dengan terpilihnya Ganjar-Mahfud nanti bisa mewadahi anak-anak yang suka mode dan fashion,” bebernya.

Ale hadir di acara Citayam Fashion Reborn besutan Jurkam Muda Generasi Pemenang yang digelar di kawasan Kota Tua, Jakarta. Menurutnya, acara tersebut sangat keren.

“Acara ini seru banget, kita bisa kreatif lagi untuk asah lagi skill modeling-nya dan kita bisa sharing ilmu baru sambil nongkrong,” ujarnya.

Kali ini Ale tampil kece dengan gaya emo. Dia memakai outfit all black, yang terdiri dari inner hitam dipadukan dengan jaket kulit, jeans, dan high boots. Ale tampak kece saat berpose di depan kamera.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)