Viral! Tak Terima Film Favoritnya Disebut Membosankan, Wanita Ini Gugat Cerai Suami

Kamis, 23 November 2023 - 08:00 WIB
loading...
Viral! Tak Terima Film Favoritnya Disebut Membosankan, Wanita Ini Gugat Cerai Suami
Viral di media sosial seorang wanita menggugat cerai suami karena tidak terima film favoritnya disebut membosankan. Wanita Jepang ini tidak disebutkan namanya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang wanita menggugat cerai suami karena tidak terima film favoritnya disebut membosankan. Wanita asal Jepang ini tidak disebutkan namanya.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (23/11/2023) menurut Kikonsha no Hakaba, wanita tersebut adalah penggemar berat film Disney Frozen.

Wanita itu sangat senang antusias untuk mendengar pendapat suaminya tentang film favoritnya. Dia berharap suaminya akan menghargainya karena dia pernah belajar sastra Denmark di perguruan tinggi.

Seperti diketahui, film Frozen didasarkan pada The Snow Queen oleh penulis Denmark Hans Christian Andersen.



Namun, reaksi sang suami ternyata bertolak belakang dengan ekspektasinya. Dia tidak hanya menganggapnya membosankan, tetapi juga bertanya-tanya mengapa istrinya sangat menyukai film tersebut.

"Saya pribadi tidak terlalu mempedulikannya. Apakah menurut Anda itu bagus?" kata sang suami.

Sontak saja, wanita tersebut sangat marah. Dia tidak percaya suaminya memberikan respons yang kurang baik terhadap film favoritnya.

Wanita itu begitu terhina sehingga dia menyebut ada sesuatu yang salah dengan suaminya. Tidak hanya itu, dia tersebut juga menuntut cerai.



"Jika Anda tidak mengerti apa yang membuat film ini hebat, ada yang salah dengan diri Anda sebagai manusia," jelas sang wanita.

Wanita tersebut dilaporkan pindah dari rumah suaminya. Dia kemudian tinggal bersama orang tuanya sambil memikirkan nasib pernikahannya.

Di sisi lain, Disney merilis film tituler Frozen pada 2013 dan sukses besar di seluruh dunia. Frozen II keluar enam tahun kemudian pada 2019 dan menghasilkan USD1,453 miliar atau setara dengan Rp22 triliun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)