Fakta Royal Wedding Crazy Rich Surabaya Ryan Harris, Melaney Ricardo: Gak Terima Angpao

Kamis, 23 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Fakta Royal Wedding Crazy Rich Surabaya Ryan Harris, Melaney Ricardo: Gak Terima Angpao
Pernikahan mewah alias royal wedding crazy rich Surabaya belum lama ini sukses menghebohkan jagad maya. Foto/Instagram Gwen Ashley
A A A
SURABAYA - Pernikahan mewah alias royal wedding crazy rich Surabaya belum lama ini sukses menghebohkan jagad maya. Pernikahan itu merupakan milik anak bos maskapai penerbangan dan konglomerat, Ryan Harris bersama Gwen Ashley.

Di tengah kehebohan pernikahan itu, Melaney Ricardo, selebritas yang didapuk menjadi MC dalam acara tersebut, membongkar beberapa fakta soal royal wedding crazy rich Surabaya Ryan Harris. Melaney mengungkapkan, pernikahan Ryan dan Gwen tak menerima angpao ataupun hadiah dari para tamu.

“Katanya orang tua ataupun keluarga dari mempelai pengantin ini, mereka tidak menerima angpao dalam bentuk uang ataupun hadiah,” ungkap Melaney di akun TikToknya, Kamis (23/11/2023).



Melaney mengatakan, pihak keluarga hanya memperbolehkan para tamu mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat. Bahkan, karangan bunga tersebut diketahui memadati jalan hingga hotel bintang lima Westin Surabaya yang menjadi tempat digelarnya acara pernikahan mewah itu.

“Begitu gue sampai Surabaya kemarin, itu bunga papannya lo tahu? Dari ujung jalan sampai ke dalam gedung,” kata Melaney.

Melaney menambahkan, pihak keluarga mempelai tak mengharapkan hadiah ataupun uang dari pernikahan tersebut. Partner Raffi Ahmad saat memandu acara pernikahan crazy rich Surabaya itu mengatakan, pihak keluarga hanya mengharapkan kehadiran para tamu undangan.

“Jadi yang diharapkan bukan hadiah, tapi kehadirannya (tamu undangan). Keren banget ya,” ujar Melaney.

Seperti diketahui, Ryan Harris merupakan putra dari salah satu komisaris AirAsia Indonesia. Tak hanya anak konglomerat, Ryan juga merupakan CEO PT. UNIchem Candi Indonesia, atau produsen garam dengan brand Refina.

Pernikahan Ryan dan Gwen menjadi sorotan usai sukses digelar di hotel bintang lima dan dipandu oleh presenter kondang, Raffi Ahmad hingga Melaney Ricardo. Sejumlah musisi dunia dan Tanah Air pun hadir seperti Nicole Scherzinger, Brian Westlife, Boyzone, Lyodra, hingga Raisa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)