3 Tips Memilih Flat Shoes yang Tepat untuk Kegiatan Sehari-hari

Jum'at, 24 November 2023 - 06:29 WIB
loading...
3 Tips Memilih Flat Shoes yang Tepat untuk Kegiatan Sehari-hari
Flat shoes merupakan jenis sepatu yang menjadi favorit para wanita. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Flat shoes merupakan jenis sepatu yang menjadi favorit para wanita. Keunikan flat shoes tak hanya terletak pada berbagai model yang menarik, tetapi juga kemampuannya untuk menjadi pilihan yang sesuai dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

Selain itu, flat shoes juga memiliki kelebihan utama dalam memberikan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya. Dengan desain yang datar serta sol yang tidak memiliki ketinggian, flat shoes menjadi sahabat setia wanita untuk kegiatan sehari-hari.

Sebab, keseimbangan yang diberikan flat shoes membuatnya sangat disukai untuk berjalan-jalan, berbelanja, atau bahkan bekerja.

Sebagai brand sepatu asli Indonesia yang dikenal luas di kalangan pecinta sepatu hingga saat ini, Yongki Komaladi terus berinovasi menghadirkan ragam pilihan sepatu bagi masyarakat. Salah satunya jenis flat shoes dengan desain yang timeless dan kualitas yang terjamin.

Berikut beberapa kiat dari Yongki Komaladi yang bisa menjadi inspirasi dan pertimbangan dalam memilih flat shoes yang tepat.

1. Pilih warna netral untuk kegiatan sehari-hari.

Memilih sepatu dengan warna netral untuk sehari-hari akan membuat flat shoes lebih mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Misalnya, Anda bisa memadukan flat shoes berwarna hitam dengan jeans dan atasan berwarna putih atau krem untuk menciptakan penampilan yang serasi.

2. Pilih model yang nyaman dipakai.

Kenyamanan adalah hal yang penting saat memilih flat shoes. Pastikan flat shoes yang kamu pilih memiliki sol yang empuk dan bantalan yang baik agar kaki kamu tidak terasa pegal saat berjalan. Misalnya, kamu bisa memilih flat shoes dengan sol berbahan karet atau kulit.

3. Pilih flat shoes dengan bahan berkualitas.

Kualitas bahan juga penting saat memilih flat shoes. Sepatu flat yang terbuat dari bahan berkualitas akan lebih awet dan nyaman dipakai. Misalnya, kamu bisa memilih flat shoes dengan bahan kulit atau brokat.

Marizca Tjandra, Head Merchandising Online Division Yongki Komaladi mengatakan, sebagai merek lokal legendaris sepatu dan sandal, pihaknya menawarkan banyak pilihan dengan berbagai model. Salah satunya koleksi flat shoes.

Sebagai informasi, Yongki Komaladi akan berpartisipasi dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale bulan depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)