Nafa Urbach Ngeluh Tak Bisa Tidur usai Dituduh Pakai Obat Keras, Janji Beri Penjelasan

Jum'at, 24 November 2023 - 12:05 WIB
loading...
Nafa Urbach Ngeluh Tak Bisa Tidur usai Dituduh Pakai Obat Keras, Janji Beri Penjelasan
Nafa Urbach mengeluh tak bisa tidur usai dituduh memakai obat keras. Dugaan ini berawal saat razia kafe di kawasan Senopati pada Sabtu, 18 November 2023. Foto/Instagram Nafa Urbach
A A A
JAKARTA - Nafa Urbach mengeluh tak bisa tidur usai dituduh memakai obat keras . Dugaan ini berawal saat razia kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November 2023.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Nafa mengaku tidak bisa tidur semalaman lantaran banyak yang khawatir dengan kondisinya. Dia bahkan menerima banyak telepon dari rekan dan sahabatnya.

"Pagi guys, semalaman nggak tidur karena banyak banget yang worried dan tlp," tulis Nafa dikutip Jumat (24/11/2023).

Mantan istri Zack Lee tersebut pun meminta maaf kepada masyarakat lantaran telah membuat khawatir dengan pemberitaannya. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diterima di tengah dugaan penggunaan obat keras.



Nafa Urbach Ngeluh Tak Bisa Tidur usai Dituduh Pakai Obat Keras, Janji Beri Penjelasan

Foto/Intagram Nafa Urbach

"Maafin aku ya udah bikin khawatir, tapi makasih banget buat kalian yang dukung dan belain aku. Aku jadi sedih, tapi sayang kalian semua dan terharu," kata Nafa.

Di sisi lain, pemilik nama asli Nafa Indria Urbach ini berjanji akan memberikan penjelasan terakit obat keras yang diduga dikonsumsinya. Adapun obat yang dimaksud adalah neuralgyn, obat pereda nyeri.

"Aku lagi di Magelang sekarang. Ini karena musti rapat sama korcam dan ketemu warga. Jadi musti sehat, nggak boleh banyak pikiran. Tunggu aku balik Jakarta ya, nanti aku jelasin semua," jelas Nafa.

"Jujur pagi ini minum neuralgyn sambil nangis dan ngedumel ke neuralgynnya. Makasih buat kalian yang udah jadi penjaga aku. Maaf jadi melow," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)