Dituduh Pakai Obat Keras, Polisi Pastikan Nafa Urbach Negatif Narkoba

Jum'at, 24 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Dituduh Pakai Obat Keras, Polisi Pastikan Nafa Urbach Negatif Narkoba
Polisi memastikan Nafa Urbach negatif narkoba usai dituduh memakai obat keras. Temuan ini berdasarkan hasil tes urine setelah razia kafe di Senopati. Foto/Instagram Nafa Urbach
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan Nafa Urbach negatif narkoba usai dituduh memakai obat keras. Temuan ini berdasarkan hasil tes urine setelah razia kafe di Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November 2023.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa mengatakan Nafa menggunakan obat keras dengan resep dokter. Sehingga, artis 43 tahun itu tidak menyalahi aturan.

"Tes urine negatif. Dia kan (mengonsumsi obat keras) ada surat dokter ada resep dokter. Jadi pakai obat itu boleh," kata Mukti saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.

Mukti menegaskan jika obat yang dikonsumsi Nafa bukanlah jenis psikotropika. Hanya saja, obat tersebut masuk dalam kategori obat keras.



"Dia pakai obat keras tapi pakai izin dokter. Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter," jelasnya.

Di sisi lain, melalui Instagram pribadinya, mantan istri Zack Lee ini mengungkap bahwa obat keras yang dikonsumsi adalah neuralgin. Dia pun membantah menggunakan obat terlarang.

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu nggak pakai resep dokter pak karena dijual bebas," tulis Nafa.

"Saya udah tua, nggak ada waktu, apalagi nyentuh obat obatan terlarang. Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa yah jadi mikir aku tuh? Apaakaaah? Kayaknya selama ini juga hidup nggak pernah neko-neko," tambahnya.



Seperti diberitakan, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri sempat mengamankan aktris berinisial N alias Nafa Urbcah pada saat razia tempat hiburan di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November 2023.

Nafa diamankan lantaran diketahui mengonsumsi obat keras.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)