Jawaban Nafa Urbach Dituding Pakai Obat Keras saat Razia Kafe di Senopati

Jum'at, 24 November 2023 - 08:50 WIB
loading...
Jawaban Nafa Urbach Dituding Pakai Obat Keras saat Razia Kafe di Senopati
Nafa Urbach dikonfirmasi sebagai artis inisial N yang dituding memakai obat keras saat razia kafe di Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November 2023. Foto/Instagram Nafa Urbach
A A A
JAKARTA - Nafa Urbach dikonfirmasi sebagai artis inisial N yang dituding memakai obat keras saat razia kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November 2023 malam. Nafa akhirnya buka suara melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Nafa mengaku menggunakan obat neuralgyn. Namun, obat yang dikonsumsi bintang film Air Mata di Ujung Sajadah tersebut bukan termasuk obat terlarang. Tapi obat nyeri yang dijual secara bebas.

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu nggak pakai resep dokter pak karena dijual bebas," tulis Nafa dikutip Jumat (24/11/2023).



Jawaban Nafa Urbach Dituding Pakai Obat Keras saat Razia Kafe di Senopati

Foto/Instagram Nafa Urbach

Nafa kemudian menanggapi tudingan yang membuat namanya dipandang negatif karena razia tersebut. Mantan istri Zack Lee tersebut juga menyayangkan tudingan ini yang akhirnya menjadi perbincangan publik.

"Saya udah tua, nggak ada waktu, apalagi nyentuh obat obatan terlarang. Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa yah jadi mikir aku tuh? Apaakaaahh……..?" kata Nafa.

"Kayaknya selama ini juga hidup nggak pernah neko-neko," lanjutnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri sempat mengamankan aktris berinisial N pada saat razia tempat hiburan di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November 2023. Ini karena diketahui mengonsumsi obat keras.

"Ya, aktris berinisial N itu Nafa Urbach," jelas Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa.

Aktris berinisial N tersebut disebutkan Mukti Juharsa diamankan karena menggunakan obat keras saja.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)