Taiwan Gandeng 12 Kreator Lokal untuk Perkenalkan Pariwisata Lewat #KejarMobil Taiwan

Sabtu, 25 November 2023 - 06:30 WIB
loading...
Taiwan Gandeng 12 Kreator Lokal untuk Perkenalkan Pariwisata Lewat #KejarMobil Taiwan
Taiwan Tourism Bureau Indonesia menggandeng 12 kreator lokal untuk memperkenalkan pariwisatanya lewat #KejarMobilTaiwan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Taiwan Tourism Bureau Indonesia menggandeng 12 kreator lokal untuk memperkenalkan pariwisatanya lewat #KejarMobilTaiwan. Kerja sama ini bertujuan menjadikan Taiwan sebagai destinasi wisata favorit.

Dengan mengerahkan lebih dari 300 mobil yang dihias dengan branding pariwisata Taiwan, masyarakat di sekitar Jabodetabek akan dapat melihat sekilas Taiwan melalui ilustrasi yang indah.

Masyarakat luas juga dapat dengan leluasa mengikuti kampanye giveaway berhadiah menarik yang diselenggarakan oleh media sosial Taiwan Tourism Administration ID. Kampanye giveaway ini berhasil mendapatkan reaksi positif dari masyarakat Indonesia.

Ini terbukti hingga akhir masa giveaway tercatat sudah ada lebih dari 700 pendaftar, dan total jangkauan giveaway berhasil menembus 1,2 juta orang di Indonesia. Masyarakat pun senang menggunakan tagar #KejarMobilTaiwan saat mengunggah karya visual seniman lokal tentang keindahan pariwisata Taiwan.

Kampanye #KejarMobilTaiwan berkolaborasi dengan KROOSYL, studio desain eksperimental asal Indonesia, menghadirkan dua karya desain visual lima seniman lokal asal Tangerang. Karya visual yang menampilkan aspek alam, budaya, dan berbagai ikon modern Taiwan ini mengusung konsep Taiwan for Everyone dan This is Taiwan.



Untuk desain visual Taiwan for Everyone, masyarakat disuguhkan pemandangan indah dan aktivitas bersepeda yang dapat dinikmati dengan bebas oleh keluarga segala usia. Sedangkan konsep This is Taiwan menyuguhkan pesona musim sakura sambil menikmati perjalanan kereta Taiwan, kereta cepat Taiwan, dan Kereta Alishan yang terkenal di kalangan wisatawan.

Direktur Kantor Administrasi Pariwisata Taiwan KL Abe Chou mengatakan kampanye promosi pariwisata ini ingin mengajak wisatawan Indonesia untuk mengenal lebih jauh keindahan dan sisi modern Taiwan sebagai tujuan wisata utama jelang libur panjang akhir tahun depan.

“Kami sangat senang dapat meningkatkan kesadaran akan Taiwan sebagai tujuan wisata, dan semoga melalui acara ini dapat semakin menarik minat masyarakat untuk berkunjung,” kata Abe.

“Ada banyak aspek yang dapat dinikmati dari Taiwan, mulai dari pemandangan alam, kekayaan budaya, masakan lezat, dan aktivitas menyenangkan lainnya yang dapat dinikmati oleh segala usia. Kita juga punya banyak tempat wisata ramah muslim, jadi ini kesempatan yang sangat menarik untuk mengunjungi negara kita,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)