ARMY Serukan Boikot Duet Timberlake dan Jungkook BTS, Gegara Beredar Foto Berdoa di Yerusalem

Minggu, 26 November 2023 - 07:22 WIB
loading...
ARMY Serukan Boikot Duet Timberlake dan Jungkook BTS, Gegara Beredar Foto Berdoa di Yerusalem
Justin Timberlake hadapi reaksi keras netizen terkait fotonya yang muncul lagi di media sosial saat mengunjungi Israel. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Justin Timberlake menghadapi reaksi keras dari netizen terkait foto dirinya yang muncul kembali di media sosial saat mengunjungi Israel.

Reaksi tersebut dimulai setelah pengumuman fiturnya pada lagu remix anggota BTS , Jungkook, 3D.

Pada gambar yang diambil pada 2014 itu, memperlihatkan Timberlake sedang berdoa di Tembok Barat di Yerusalem.

"Tanah Suci... Pengalaman yang luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan hari ini. #Israel," tulis Timberlake membagikan ke Instagram saat itu, dikutip newsweek pada Minggu (26/11/2023).
ARMY Serukan Boikot Duet Timberlake dan Jungkook BTS, Gegara Beredar Foto Berdoa di Yerusalem




Tembok Barat adalah tempat suci di mana orang Yahudi dapat berdoa di Temple Mount, yang merupakan salah satu situs paling dihormati dalam Yudaisme, Islam, dan Kristen.

Orang-orang bereaksi cepat terhadap foto tersebut di tengah perang yang sedang berlangsung antara Israel dan Hamas. Emosi memuncak dan setiap komentar selebriti di media sosial dikritik oleh satu pihak atau pihak lain, sementara mereka yang diam juga menghadapi kecaman.

Sebuah langkah yang jarang dilakukan oleh para penggemar BTS yang dikenal sangat setia, banyak yang menyerukan boikot terhadap lagu Jungkook bersama Timberlake.

"Aku benar-benar benci mengatakan ini, tapi Justin Timberlake adalah seorang Zionis. Jangan streaming omong kosong," tulis seseorang di X.

“JUSTIN TIMBERLAKE ADALAH ZIONIS DAN TIDAK MENDUKUNG REMIX INI TIDAK MEMBUAT ANDA JUNGKOOK ANTI TERJADI GENOSIDA,” tulis lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)