Irish Bella Pose Bareng Umi Pipik: Perempuan Strong

Minggu, 26 November 2023 - 15:33 WIB
loading...
Irish Bella Pose Bareng Umi Pipik: Perempuan Strong
Irish Bella memperlihatkan postingan bersama rekan-rekan sesama wanita saat merayakan ulang tahun Umi Pipik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Irish Bella memperlihatkan postingan bersama rekan-rekan sesama wanita saat merayakan ulang tahun Umi Pipik pada hari ini, 26 November 2023.

Awalnya, istri mendiang Uje yang genap 46 tahun ini menggelar kajian rutin bersama rekan artis. Namun, acara ini pun bersamaan dengan ulang tahunnya.



Salah satu rekan artis yang hadir di momen tersebut adalah Irish Bella. Istri Ammar Zoni itu belakangan memang cukup dekat dengan Umi Pipik.

Ibel , sapaan Irish Bella bersama beberapa rekan artis lainnya kerap kali ikut pengajian dan kajian bersama Umi Pipik untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperdalam ilmu agama.

Irish Bella pun membagikan foto-foto perayaan ulang tahun Umi Pipik melalui unggahan Instagram Story Dalam foto tersebut, terlihat Irish Bella bersama Marissa Icha, Shandy Purnamasari, Henny Rahman dan beberapa rekan lainnya. Mereka berpose bersama sembari menunjuk ke arah Umi Pipik yang tengah merayakan pertambahan usianya.

“Perempuan Stronggg,” tulis Irish Bella.

Irish Bella juga membagikan potret dirinya yang tengah berpose bersama Umi Pipik dan Marissya Icha. Ibel tampak memeluk keduanya dengan erat sembari tersenyum semringah. Ibu dua anak itu menuliskan 'Perempuan-perempuan strong' dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram Story.

Keterangan itu seolah menggambarkan sosok dirinya dan Marissya Icha yang kini tengah diterpa permasalahan. Irish Bella diketahui sedang menjalani proses perceraian dengan Ammar Zoni.



Di sisi lain, Marissya Icha belakangan ini menjadi perbincangan hangat lantaran diduga berseteru dengan Fuji dan beberapa rekannya. Ibel dan Marissya Icha berusaha menjadi perempuan yang kuat meski sedang diterpa pemasalahan.

Tak lama berselang usai perayaan tersebut, terlihat pula pasangan artis Fairuz dan Sonny Septian yang ikut menyambangi kediaman rumah Umi Pipik untuk memberikan hadiah ulang tahun. Hal ini terungkap dari unggahan Fairuz di Instagram Story-nya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2814 seconds (0.1#10.140)