Belinda Merasa Terhormat Menang MasterChef Indonesia Season 11 Disaksikan Ganjar Pranowo

Minggu, 26 November 2023 - 21:30 WIB
loading...
Belinda Merasa Terhormat Menang MasterChef Indonesia Season 11 Disaksikan Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo menjadi saksi kemenangan Belinda di MasterChef Indonesia season 11. Calon Presiden (Capres) itu turut hadir dalam babak grand final. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo menjadi saksi kemenangan Belinda di MasterChef Indonesia season 11 . Calon Presiden (Capres) itu turut hadir dalam babak grand final yang digelar pada Minggu (26/11/2023).

Tak seorang diri, pada babak grand final MasterChef Indonesai season 11 ini, Ganjar juga ditemani sang istri, Siti Atikoh. Kehadiran Capres dengan nomor urut tiga ini pun membuat Belinda merasa bangga sekaligus terhormat.

Dia lantas mengucapkan rasa terima kasihnya karena mantan Gubernur Jawa Tengah itu meluangkan waktunya untuk hadir. Ganjar juga berkesempatan untuk memberikan hadiah langsung kepada Belinda dan Kiki yang menjadi juara dua.

“Yang pasti I am very honour, soalnya nggak nyangka kalau pak Ganjar juga langsung dateng untuk memberikan apresiasi,” kata Belinda.



“Jadi berterima kasih banget untuk pak Ganjar yang sudah datang, meluangkan waktu buat teman-teman semua juga di sini, dan memberikan hadiah secara langsung,” lanjutnya.

Belinda juga mengaku tidak menyangka, di tengah kesibukannya, Ganjar masih berkenan untuk meluangkan waktu menyaksikan grand final MasterChef Indonesia season 11 tersebut.

“Nggak nyangka, kalau pak Ganjar sendiri yang dateng dan memberikan apresiasi. Jadi, pak Ganjar sendiri yang sangat sibuk dan sudah meluangkan waktunya untuk kita yang ada di sini kita tuh sangat berterimakasih,” jelasnya.

Sebagai informasi, di grand final kali ini, Ganjar Pranowo turut hadir menjadi saksi dan memberikan hadiah secara simbolis pada Belinda dan Kiki. Ganjar juga turut memberikan ucapan selamat kepada keduanya.



Kemenangan Belinda ini pun turut disambut dengan bangga oleh para kontestan lain dan keluarga. Belinda lantas berhasil membawa pulang hadiah satu unit mobil dan uang tunai Rp100 juta.

Sementara Kiki yang sukses menjadi juara kedua berhak untuk membawa pulang hadiah satu unit mobil dan uang tunai Rp50 juta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)