Hadiri Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Ganjar Pranowo Serahkan Hadiah pada Pemenang

Minggu, 26 November 2023 - 22:00 WIB
loading...
Hadiri Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Ganjar Pranowo Serahkan Hadiah pada Pemenang
Ganjar Pranowo menghadiri grand final MasterChef Indonesia season 11. Capres nomor urut tiga itu berkesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo menghadiri grand final MasterChef Indonesia season 11 , Minggu (26/11/2023). Pada kesempatan ini, calon Presiden (Capres) nomor urut tiga itu berkesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Ganjar yang hadir ditemani sang istri, Siti Atikoh menyerahkan hadiah secara simbolis kepada juara pertama MasterChef Indoensia season 11 yakni Belinda. Serta Kiki yang berhasil meraih juara kedua pada kompetisi masak yang digelar oleh RCTI ini.

Belinda berhasil ungggul 10 poin lebih tinggi dibandingkan Kiki. Saat pemenang telah diumumkan, Ganjar dan Siti Atikoh hadir dan memberikan hadiah untuk Kiki dan Belinda.

Belinda sendiri mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil matic.



“Selamat ya Belinda,” kata Ganjar.

Kiki pun turut mendapat hadiah sebagai juara 2 MasterChef Indonesia Season 11 ini. Ganjar memberikan hadiah secara simbolis pada Kiki yakni uang tunai sebesar Rp50 juta dan satu unit mobil manual.

“Selamat ya Kiki,” jelas Ganjar.

Sebelumnya, Kiki dan Belinda telah menyelesaikan dua tantangan sebelum babak terakhir ini. Keduanya telah memberikan yang terbaik demi merebut gelar juara MasterChef Indonesia season 11.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)