Belinda Akan Buka Restoran usai Juarai MasterChef Indonesia Season 11

Senin, 27 November 2023 - 02:00 WIB
loading...
Belinda Akan Buka Restoran usai Juarai MasterChef Indonesia Season 11
Belinda akan membuka restoran usai menjadi juara MasterChef Indonesia season 11. Belinda mengalahkan Kiki dalam grand final pada Minggu, 26 November 2023. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Belinda akan membuka restoran usai menjadi juara MasterChef Indonesia season 11 . Belinda berhasil mengalahkan Kiki dalam grand final yang digelar pada Minggu, 26 November 2023.

Berkecimpung di dunia kuliner rupanya sudah menjadi cita-cita Belinda sejak lama. Karena itu, setelah ilmu yang diperoleh dari MasterChef Indonesia season 11 , dia akan mewujudkan keinginannya untuk membuka restoran.

“Aku mau tetap kerja di kitchen. Tetap cari pengalaman, mau ketemu sama chef-chef lainnya juga dan nanti juga aku ingin buka resto sendiri," kata Belinda saat grand final MasterChef Indonesia season 11 di MNC Studios, Jakarta pada Minggu, 26 November 2023.

Selain membuka restoran, perempuan asal Malang, Jawa Timur ini juga berencana untuk menyelesaikan pendidikannya. Belinda saat ini tengah kuliah di salah satu universitas di luar negeri.



Setelah pendidikannya selesai, Belinda kemudian akan kembali ke Indonesia. Dia pun optimis untuk terjun ke dunia kuliner. “Plan aku ke depannya yang pasti aku mau selesain kuliah dulu, karena tinggal dikit lagi udah selesai. Habis itu mungkin mau balik ke Indonesia,” jelasnya.

Sebagai informasi, Belinda sukses meraih juara MasterChef Indonesia season 11 setelah melewati babak demi babak. Dia bersaing ketat dengan Kiki di grand final.

Setelah menyelesaikan tantangan tim dan tantangan menduplikasi menu lamb rack buatan Chef Hand Christian, Belinda berhasil meraih skor tertinggi. Dia kemudian dinyatakan sebagai juara pertama kompetisi memasak yang digelar RCTI ini.

Perempuan berusia 22 tahun tersebut juga berhasil mengalahkan Kiki dalam ronde ketiga. Di mana Belinda membuat hidangan yang sesuai dengan karakter dan kesukaannya, yakni Western dan Asia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)