Hamil Anak kedua, Nycta Gina Jaga Kondisi Tubuh

Rabu, 29 November 2017 - 19:12 WIB
Hamil Anak kedua, Nycta Gina Jaga Kondisi Tubuh
Hamil Anak kedua, Nycta Gina Jaga Kondisi Tubuh
A A A
JAKARTA - Nycta Gina lebih menjaga daya tahan tubuhnya lebih ekstra. Pasalnya, istri Rizky Ninos ini tengah hamil anak kedua yang memasuki bulan keenam.

Wanita berusia 33 tahun ini berusaha menjaga kesehatan, utamanya untuk calon buah hatinya. Salah satunya, dia rajin membersihkan tangan dari kotoran untuk mencegah penyakit berbahaya.

"Karena saya juga lagi hamil, jadi saya lebih menjaga daya tahan tubuh karena itu sangat penting untuk menjaga kesehatan, salah satunya mencuci tangan serta melakukan beberapa tindakan kecil," kata Nycta.

Saat kehamilan keduanya. Nycta mengaku kerap merasa lelah saat melakukan pekerjaan berat. Untuk itu, dia memilih pekerjaaan yang tidak membahayakan bagi bayinnya, mMengingat artis cantik ini ingin proses bersalinnya berjalan lancar.

"Kadang merasa lelah kalau ada pekerjaan yang berat, cuman di pinggang saja sih, tapi bisa diatasi dibawa santai aja," beber dia.

Kesehatan yang dijaganya itu juga tak lepas dari banyak penyakit berbahaya yang mudah menyerang siapa saja. Untuk kasus Tuberkulosis (TBC) misalnya. Penyakit ini masih bayak terjadi di Indonesia. Nycta pun sudah mengenalnya sejak dirinya masih kecil.

"Buat saya pribadi, selama masa sekolah dokter, kasus TBC sering ditemukan. Bahkan, di bangsal penyakit menular kebanyakan didominasi pasien TB. Padahal pelayanan kesehatan sudah membaik, tapi kasus ini banyak sekali," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4858 seconds (0.1#10.140)