Biodata dan Kekayaan Tiko Pradipta Aryawardhana, Calon Suami Bunga Citra Lestari

Senin, 27 November 2023 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Pada kehidupan pribadinya, Tiko memiliki akun media sosial berupa Instagram di @tikotiki. Saat ini, akun tersebut berstatus privat dan memiliki pengikut lebih dari 2k.

Melihat akun Instagram Tiko, ada hal menarik pada bagian bio miliknya. Ia mencantumkan kalimat panjang berbunyi “Girl dad, Banker, music & records enthusiast, basketball for sports, bicycle for commuting, loves to eat”.

Terbaru, Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal segera menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Keduanya bahkan disebutkan telah mengurus perizinan.

Kekayaan Tiko Pradipta Aryawardhana


Berdasarkan pantauan dari akun LinkedIn miliknya, Tiko Aryawardhana bekerja di sebuah bank. Adapun posisinya berada dalam Wealth Management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk.

Sebelumnya, Tiko sempat bekerja sebagai Corporate Treasury Sales di Deutsche Bank hingga akhir tahun 2013. Kemudian, ia juga diketahui pernah bergabung dengan Citi sebagai Corporate Sales and Structuring pada 2012.

Selain pekerjaan di atas, Tiko juga dikabarkan memiliki bisnis di luar perbankan yang turut menjadi bagian dari sumber kekayaannya.

Terkait nilai kekayaan yang dimiliki calon suami BCL ini, informasinya masih sangat terbatas. Pundi-pundi penghasilannya pun masih belum diketahui secara pasti, terlebih soal angka total kekayaannya.

Demikian ulasan mengenai biodata dan kekayaan Tiko Pradipta, calon suami BCL yang kabarnya segera menikah di Bali.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)