Sutradara Catherine Hardwicke Bakal Hidupkan Film Twilight, Jenna Ortega Jadi Bella Swan?

Senin, 27 November 2023 - 20:03 WIB
loading...
Sutradara Catherine Hardwicke Bakal Hidupkan Film Twilight, Jenna Ortega Jadi Bella Swan?
Jenna Ortega dan Jacob Elordi disebut akan menjadi Bella dan Edward di film Twilight. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Masih ingat kisah cinta manusia dan vampir ikonik dengan segala problematika kehidupannya? Ya, film Twilight begitu membekas di kalangan pencinta film.

Kisah mengemas tentang cinta wanita cantik bernama Bella Swan dan vampir bernama Edward Cullen menjadi sebuah legenda dan masih dikenal sampai saat ini.



Terlebih kisah cinta rumit itu juga terjadi di dunia nyata yang dialami Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Tapi, kerumitannya tentu bukan soal asmara beda dunia yang dialami Bella Swan dan Edward Cullen.

Lima belas tahun berselang sejak Twilight pertama kali dirilis pada 2008, muncul wacana untuk menghidupkan kembali kisah cinta abadi itu dengan sebuah film reboot. Wacana itu terlontar dari sutradara Twilight, Catherine Hardwicke.

Dilansir People, kala itu dia sedang ulang tahun ke 15 romansa remaja supernatural dengan menonton film 2008 di podcast Happy Sad Confused karya Josh Horowitz. Dia menyetujui saran pembawa acara untuk Bella dan Edward yang akan dihidupkan kembali dengan versi terbaru.

Horowitz yang menyebutkan nama Jenna Ortega dan Jacob Elordi untuk disandingkan menjadi Bella dan Edward dalam sebuah film reboot.

"Apakah Jacob Elordi adalah Edward Cullen di masa sekarang? Apakah Jenna Ortega?" ujar Josh Horowitz.



Tak memberikan alasan, Hardwicke hanya menegaskan jika aktor 26 tahun itu cocok untuk memerankan Edward.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)