Melaney Ricardo Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad, Pernah Dikasih Sepatu Mahal hingga iPhone

Selasa, 28 November 2023 - 11:05 WIB
loading...
Melaney Ricardo Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad, Pernah Dikasih Sepatu Mahal hingga iPhone
Melaney Ricardo mengungkap kebaikan Raffi Ahmad kepadanya. Melaney mengaku sering mendapatkan rezeki tak terduga dari suami Nagita Slavina tersebut. Foto/Instagram Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo mengungkap kebaikan Raffi Ahmad kepadanya selama mereka berteman. Melaney mengaku sering mendapatkan rezeki tak terduga dari suami Nagita Slavina tersebut.

Bagi Melaney , Raffi merupakan orang yang sangat baik. Bahkan, istri Tyscon Lynch ini tidak segan menyebut bapak dua anak tersebut orang yang tulus, tidak hanya sekadar konten di media sosial.

"Gua mendapatkan berkah barokah, rezeki dari yang nemanya Raffi Ahmad. Ini bukan riya ya, gue aja yang cerita ya," kata Melaney dikutip dari akun TikTok pribadinya, Selasa (28/11/2023).

"Ini anak baiknya luar biasa, tulus. Mau konten, nggak dikontenin, itu kan nggak dikontenin. Semua kejadian akan gue bongkar, di mana Raffi pernah ngeberkati gue itu nggak ada yang dikontenin," sambungnya.





Adapun kebaikan Raffi kepada Melaney pernah memberikan parfum merek Byredo. Menurut presenter 42 tahun tersebut, parfum tersebut merupakan merek mahal. Selain itu, artis yang dijuluki Sultan Andara ini juga pernah mendapatkan sepatu merek Balenciaga tahun lalu.

"Buat yang ngerti parfum, lo tahu ya harganya berapa. Ini parfum dari Raffi Ahmad dan kepakai setengah. Ini salah satu barang dari Raffi Ahmad," jelasnya.

"Terus tahun lalu Raffi pernah janji mau kasih kado hadiah sepatu. Bukan sepatu KW, gue pikir kan peres. Tahu nggak Sensen (Asisten Raffi Ahmad) bawa sepatu di ulang tahun gue. Mereknya sepatu ini (Belenciaga) yang ngasih siapa? Raffi Ahmad," ujarnya.

Namun, kebaikan presenter asal Bandung, Jawa Barat itu tidak hanya sampai di situ saja. Menurut Melaney, Raffi juga pernah memberikan iPhone edisi terbaru beberapa tahun lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)