Viral Wajah Asli Richard Lee, Melaney Ricardo Bahas Kulit Bopeng: Itu Bukan Aib

Senin, 11 September 2023 - 00:11 WIB
loading...
Viral Wajah Asli Richard Lee, Melaney Ricardo Bahas Kulit Bopeng: Itu Bukan Aib
Melaney Ricardo ikut membahas wajah bopeng, di mana sebelumnya viral penampakan wajah asli Richard Lee yang terlihat tidak semulus di media sosial. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo ikut membahas wajah bopeng, di mana sebelumnya viral penampakan wajah asli Richard Lee yang terlihat tidak semulus di media sosial.

Oleh karena itu, lewat video di akun TikTok, Melaney Ricardo membela dokter Richard Lee. Pasalnya, Melaney termasuk pejuang untuk menghilangkan bopeng di wajah.



"Jangan kaget jangan syok, buat kalian yang kemaren heboh banget ngebahas wajah dr. Richard, aku mau kasih tahu kalian guys kalau kalian punya bopeng, itu bukan aib," ujar Melaney Ricardo di media sosialnya, Minggu (10/9/2023).

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa tidak semua orang terlahir dengan wajah mulus dan glowing.

"Gak semua terlahir dengan kulit wajah yang halus dan auto glowing ada yang seperti gue penganut #pejuangkulitsehat," ujar Melaney.

Melaney kemudian membandingkan kondisi kulit wajahnya dengan wajah sahabatnya, Luna Maya. Bahkan nama Sandra Dewi pun ikut terseret.

"Tidak semua artis itu terlahir seperti Luna Maya dan Sandra Dewi dan gak apa-apa kuncinya sabar. Karena bopeng bisa dibenerin," terang Melaney Ricardo.

Sejauh ini, Melaney Ricardo merasa tidak ada produk skincare yang ampuh membantu menghilangkan bopeng di wajah. Selain dengan cara treatment kecantikan yaitu laser.

"Buat gue pribadi selama ini tidak ada skincare yang bisa memperbaiki bopeng 10% persen. Kalau membantu sedikit menipiskan yes, jadi salah satu cara yaitu laser," jelas Melaney .



Perempuan 42 tahun itu juga merekomendasikan beberapa perawatan yang bisa dipilih agar bopeng di wajah menghilang.

"Jadi yang bisa dilakukan adalah macam-macam, laser salah satunya ini yang gue lakuin. Ini laser yang parah smart side, ini bener-bener rasanya panas banget," tutur Melaney Ricardo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)