Musisi Legendaris Hari Soebardja Meninggal Dunia

Selasa, 28 November 2023 - 13:55 WIB
loading...
Musisi Legendaris Hari Soebardja Meninggal Dunia
Musisi legendaris Indonesia Hari Soebardja meninggal dunia. Hari mengembuskan napas terakhirnya pada usia 68 tahun pada hari ini, Selasa (28/11/2023). Foto/Instagram Stanley Tulung
A A A
JAKARTA - Musisi legendaris Indonesia Hari Soebardja meninggal dunia. Hari mengembuskan napas terakhirnya pada usia 68 tahun pada hari ini, Selasa (28/11/2023).

Kabar meninggalnya Hari ini diungkap langsung oleh pengamat musisi Stanley Tulung. Melalui Instagram pribadinya, dia membagikan kabar duka ini sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan sang musisi.

Stanley sendiri mengaku mengetahui kabar duka ini dari sahabatnya. Dia pun tidak lupa mengucapkan selamat jalan untuk musisi sekaligus sahabatnya itu.

Pada unggahan yang sama, Stanley juga meminta pengikutnya di Instagram mengirimkan doa untuk Hari. Dia pun tidak lupa untuk meminta maaf atas kesalahan yang mungkin pernah dibuat musisi rock dan pop itu semasa hidupnya.



Musisi Legendaris Hari Soebardja Meninggal Dunia

Foto/Instagram Stanley Tulung

"Innallilahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Hari Soebardja mohon dibukakan pintu maaf dan doa semoga husnul khotimah Aamiin," tulis Stanley dikutip Selasa (28/11/2023).

"Kabar duka dari Kang @bensoeb beberapa menit lalu... Selamat jalan Kang Hari temanku... Al fatihah Hari Soebardja," sambungnya.

Sebelum meninggal dunia, Stanley mengungkap bahwa Hari sempat ingin kembali ke panggung dan kembali bermusik. Hal tersebut terbukti dari tangkapan layar pesan dirinya dengan sahabatnya itu yang diunggah di Instagram.

"Foto 1, Hari Soebardja sebelah kiri... Foto 2, Hari Soebardja masih kepengen main di acara SMI 50 60 70 80 (Silaturahmi Musisi Indonesia 50 60 70 80) yang saya buat bulan depan bersama sahabat2 musisi senior," kata Stanley.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)