Perdana di Layar Kaca, Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Hadirkan James Arthur hingga Mahalini

Selasa, 28 November 2023 - 17:50 WIB
loading...
Perdana di Layar Kaca, Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Hadirkan James Arthur hingga Mahalini
Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 akan segera hadir di RCTI dan aplikasi RCTI+ pada 30 November 2023 pukul 21.30 WIB. (Foto: dok. Spotify)
A A A
JAKARTA - Malam yang akan menggetarkan cakrawala musik Indonesia segera tiba. Spotify Wrapped Live Indonesia 2023, acara perayaan musik tahunan Spotify yang pertama kali tayang di Indonesia, akan hadir di RCTI dan aplikasi RCTI+ pada 30 November 2023 pukul 21.30 WIB.

Acara yang akan mengungkap bagaimana masyarakat Indonesia mendengarkan dan menemukan konten audio sepanjang tahun 2023 ini akan menyuguhkan penampilan memukau dari deretan artis lokal dan internasional ternama, seperti James Arthur, BamBam, Mahalini, Happy Asmara, Hindia, Nadin Amizah, Anggi Marito dan Andmesh.

Tidak hanya itu, ada pula penampilan Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani, Salma Salsabil, Feby Putri, Awdella, Aziz Hedra, Nadhif Basalamah, Duo Anggrek, dan Nyoman Paul. Siaran langsung ini juga akan dipandu oleh Vidi dan Ayu Dewi yang akan dipenuhi berbagai kejutan bagi para penonton.

General Manager Spotify Asia Pasifik, Gautam Talwar mengatakan, "Kami senang sekali dapat menghadirkan ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ di layar kaca, menjangkau penonton di seluruh Indonesia sembari mengumumkan hasil Wrapped tahun ini. Wrapped merupakan perayaan bagi para artis, album, lagu, dan podcast terbaik yang menunjukkan tren penggemar di Indonesia dalam menikmati dan mengeksplorasi konten audio di tahun 2023."

Ia juga menambahkan, "Siaran langsung ini akan menampilkan kreator Indonesia yang bertalenta, sebagai wujud komitmen Spotify."

Pada kesempatan yang sama Direktur Sales & Marketing PT. MNC Tbk, Tantan Sumartana, mengatakan, "Merupakan sebuah kehormatan bagi RCTI untuk berkolaborasi dengan Spotify, platform audio terdepan di dunia. Sebagai jaringan televisi swasta pertama di Indonesia, RCTI berkomitmen untuk berkontribusi terhadap perkembangan industri musik tanah air.”

“Salah satu cara untuk mewujudkan komitmen tersebut adalah dengan mendukung acara-acara yang ditujukan untuk para musisi dan penggemar musik Indonesia, seperti ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’," lanjutnya.

Sementara itu, Vidi, salah satu pembawa acara dan juga pengisi acara, turut membagikan antusiasmenya, "Menjadi host 'Spotify Wrapped Live Indonesia 2023' merupakan hal yang sangat spesial untuk aku. Juga sebagai seorang kreator, ini merupakan kesempatan luar biasa untuk dapat menyaksikan dan menjadi bagian dari acara musik live yang merayakan karya dan talenta para kreator di akhir tahun bersama para penggemar. Pastinya nggak sabar banget menantikan momen seru yang tak terlupakan di acara ini!"

Ayo, ikutilah perayaan akhir tahun bersama Spotify dan RCTI! ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ akan menjadi malam yang penuh kejutan, dengan penampilan langsung dari para artis favoritmu.

Simak terus kanal resmi RCTI dan Spotify untuk informasi lebih lanjut mengenai cara bergabung dalam ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ dan informasi menarik lainnya mengenai acara ini!
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)