Kenalkan Karakter Pemain, Susah Sinyal Rilis Trailer Resmi

Selasa, 05 Desember 2017 - 14:42 WIB
Kenalkan Karakter Pemain, Susah Sinyal Rilis Trailer Resmi
Kenalkan Karakter Pemain, Susah Sinyal Rilis Trailer Resmi
A A A
JAKARTA - Selasa (5/12/2017), film Susah Sinyal akhirnya resmi merilis Official Trailer. Dalam trailer tersebut, penonton diajak untuk mengenal karakter utama Susah Sinyal, Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero) serta konflik yang ibu dan anak ini alami lebih dekat.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 7 detik itu, penonton akan disuguhkan dengan kesibukan berbagai macam kasus besar yang harus ditangani Ellen, yang berdampak terhadap semakin sedikit waktu yang dimilikinya untuk putri semata wayangnya, Kiara. Ellen baru sadar betapa pentingnya komunikasi dengan anaknya, baru tersadar ketika Oma Agatha (Niniek L. Karim), yang selalu memperhatikan Kiara, mendadak meninggal dunia karena serangan jantung.

Dengan harapan bisa mengembalikan hubungan ibu dan anak seperti sedia kala, Sumba dipilih sebagai tempat untuk mewujudkan haraoan itu. Dengan alam Sumba yang luar biasa indah namun susah sinyal, perlahan tapi pasti Ellen dan Kiara mulai bisa membuka diri.

Selain konflik hubungan Ellen-Kiara, penonton juga diajak untuk melihat keindahan alam Sumba dengan lebih jelas, mulai dari padang rumput hingga pantai dengan iringan lagu soundtrack dari musisi-musisi, di antaranya The Overtunes, Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono.

Sederetan komika dan pemain pendukung pun seperti Ernest Prakasa, Valerie Thomas, Asri Welas, Refal Hady, Gisella Anastasia, Gading Marten, Dodit Mulyanto, Aci Resti, hingga Darius Sinathrya pun muncul dalam trailer itu.

Ernest, yang juga sebagai sutradara film mengatakan, pihaknya sengaja baru merilis trailer ketika filmnya akan rilis dalam hitungan minggu ke depan. Dia menjelaskan, pihaknya sengaja merilis trailer mendekati pemutaran filmnya, guna mendapat hasil yang maksimal.

"Film tayang sekitar 3 minggu lagi. Kita mau maksimalin, daripada buru-buru, nggak maksimal. Lama tapi ketika trailer ini rilis, hasilnya puas. Daripada cepet tapi kentang," beber dia saat jumpa media rilis trailer Susah Sinyal di kawasan Pasar Festival, Kuningan, Selasa (5/12/2017).

Sementara itu, Susah Sinyal sendiri adalah sebuah produksi ketiga kerja sama Ernest Prakasa dengan Starvision Plus setelah menghasilkan Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan serta Cek Toko Sebelah yang sukses meraih Piala Citra pada Festival Film lndonesia 2017 untuk kategori Penulis Skenario Asli Terbaik. Film ini akan tayang di Bioskop secara resmi pada 21 Desember 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)